Breaking News:

Berita Kriminalitas

Lima Dalang Jaringan Narkoba Antar Provinsi Dihadirkan di BNNP Bangka Belitung, Satu akan Melahirkan

Enam tersangka jaringan narkoba lintas provinsi, dihadirkan ke publik. Namun dari enam tersangka, hanya 5 oramg yang dihadirkan ke publik.

Penulis: tidakada004 | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Enam tersangka jaringan narkoba lintas provinsi, dihadirkan ke publik. Namun dari enam tersangka, hanya 5 orang yang dihadirkan ke publik.

Mereka adalah A Ashadi alias Adi (41), E alias Ema istri Adi(39), R alias Rosnawati (41), M alias Mahyudi (31), dan Supli (33)

Sementara, satu tersangka lain, yakni H alias Hayani (41) yang tengah di rawat di rumah sakit lantaran akan melahirkan.

Konfrensi pers Enam tersangka jaringan narkoba lintas provinsi, berlangsung di kantor BNNP Bangka Belitung, Jumat (6/8/2021) siang.

Dihadiri, Kepala BNNP Bangka Belitung, Brigjen Pol Muhammad Zainul Muttaqien, Kadiv Pas Agus Irianto, Sekda Naziarto, Dirresnarkoba Kombes (Pol) Achmad Yanuari Insan, Kepala Bea Cukai Pangkalpinang Yetty dan tamu undangan lainnya.

Dikatakan Muttaqien, para tersangka ini merupakan satu jaringan narkoba lintas provinsi. Namun dari ke enam tersangka, A alias Ashadi alias Adi, merupakan dalang sekaligus gembong narkoba jaringan tersebut.

"Para tersangka ini masih satu jaringan, dalang dan aktor intelektualnya Adi ini yang mengendalikannya. Dalam bisnis haram itu Adi juga di bantu istrinya Ema. Hari ini cuma lima tersangka yang kita hadirkan, karena satu tersangka lain H alias Hayani, tadi malam mengalami kontraksi mau melahirkan, jaid kami bawa ke rumah sakit," kata Muttaqiem pada konfrensi pers, Jumat (6/8/2021).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved