Breaking News:

Liga Italia

Lionel Messi Terima Tantangan Cristiano Ronaldo untuk Main di Liga Italia Serie A, Klub Baru Messiah

Lionel Messi Terima Tantangan Cristiano Ronaldo untuk Main di Liga Italia Serie A, Klub Baru Messiah

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
AFP
Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo menjalani konferensi pers jelang acara FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Swiss, Senin (11/1/2016) waktu setempat. 

BANGKAPOS.COM -- Tak pernah terpikirkan bagi penggemar Barcelona, jikaLionel Messi telah meninggalkan klub Catalan dan akan menemukan rumah baru untuk musim 2021/22.

Dengan klub-klub sekarang bersiap untuk memperebutkan tanda tangan pemain Argentina itu, keinginan Cristiano Ronaldo menjadi kenyataan.

“Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti,” kata Cristiano Ronaldo selama musim 2020/21. "Saya harap dia menerima tantangan untuk meninggalkan zona nyamannya.

Tapi jika dia bahagia di Barcelona, ​​maka tentu saja saya menghormati itu."

Sekarang, Messi tampaknya menerima tantangan Cristiano . Meskipun dia lebih mungkin untuk bergabung dengan Manchester City atau Paris Saint-Germain daripada pindah ke Italia, Messi akan jauh dari zona nyamannya di Camp Nou musim depan.

Ke mana pun dia pergi, dia pasti akan memberikan banyak hal kepada pendukung barunya untuk dirayakan pada 2021/22 dan seterusnya.

Terlepas dari upaya yang dilakukan oleh klub, belum mungkin mencapai kesepakatan untuk mempertahankan bintang Argentina itu di Camp Nou.

Barcelona mengumumkan bahwa klub tidak akan dapat mempertahankan Messi di Campo Nou, dengan pemain Argentina itu akan pergi setelah bergabung dengan tim Catalan pada usia 13 tahun.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh klub pada Kamis malam, Barcelona menjelaskan bahwa kedua pihak telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan keuangan dan perpanjangan kontrak.

Baca juga: Jadi Janda Muda, Intip Serunya Jessica Iskandar Goyang, Ada Cowok Buka Baju di Belakangnya

Baca juga: Kisah Janda Jadi Rebutan 31 Pria di Pulau Terpencil, Awal Diperlakukan Seperti Ratu, Akhirnya Tragis

Tetapi aturan ekonomi dan struktural yang ditimbulkan oleh kontrol ekonomi LaLiga telah membuat situasi yang tidak menguntungkan ini menjadi kenyataan.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved