Breaking News:

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS IAIN SAS Bangka Belitung, 105 Pelamar Memenuhi Syarat

Pengumuman hasil seleksi admisistrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan nomor nomor :P-3212/SJ/B.ll.2/KP.00.2/08/12021

Editor: nurhayati
IAIN SAS Bangka Belitung
IAIN SAS Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengumuman hasil seleksi admisistrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan nomor nomor :P-3212/SJ/B.ll.2/KP.00.2/08/12021 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021 menginformasikan kepada pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Kementerian Agama (Kemenag) RI sudah dirilis, sejak tanggal (03/08) malam hari. 

Pelamar Seleksi CPNS Kementerian Agama Republik lndonesia Tahun Anggaran 2021 yang Memenuhi Syarat (MS) tercantum dalam lampiran pengumuman dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Pelamar Seleksi CPNS Kementerian Agama Republik lndonesia Tahun Anggaran 2021 yang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. Pengumuman yang dirilis secara resmi oleh Kementerian Agama RI dipublikasi melalui https://kemenag.go.id/archive/pengumuman-hasil-seleksi-adm-cpns-kemenag .

CPNS sebanyak 10 formasi umum yang berada pada satuan kerja IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, dengan rincian sebagai berikut.

AHLI PERTAMA - PENGELOLA PENGADAAN BARANG/JASA
AHLI PERTAMA - PENGEMBANGAN TEKNOLOGI PEMBELAJARAN
PENYUSUN LAPORAN KEUANGAN
ASISTEN AHLI - DOSEN BIMBINGAN DAN KONSELING ISLAM
ASISTEN AHLI - DOSEN MANAJEMEN
ASISTEN AHLI - DOSEN PSIKOLOGI
ASISTEN AHLI - DOSEN PSIKOLOGI ISLAM
ASISTEN AHLI - DOSEN SENI DAN BUDAYA
ASISTEN AHLI - DOSEN TEKNOLOGI PENDIDIKAN
LEKTOR - DOSEN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Sekretaris Panitia CPNS IAIN SAS Babel Kepala Biro AUAK Drs. H. Eramli Jantan Abdullah, M.M mengungkapkan tentang jumlah pelamar, terdapat 75 pelamar tidak memenuhi syarat administrasi dan 105 memenuhi syarat, sehingga total pelamar berjumlah 180 orang.

Ia mengingatkan proses pengadaan CPNS dilaksanakan secara bertahap, dengan proses penilaian yang diverifikasi dan divalidasi berkali-kali oleh banyak pihak.

Oleh karena itu, kepada seluruh pelamar agar tidak mempercayai siapa pun yang menjanjikan kemudahan dan/atau kepastian diterima menjadi CPNS. 

Eramli melanjutkan seleksi administrasi bukanlah satu-satunya tahapan, masih ada tahapan berikutnya SKD dan SKB. Untuk itu, bagi para pelamar yang sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi, agar segera menyiapkan diri untuk tahapan berikutnya yaitu SKD dan SKB, sesuai ketentuan yang telah disampaikan. 

“Bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus, kami mengucapkan terima kasih banyak sudah melamar pada formasi di IAIN SAS Babel. Saudara adalah orang-orang yang berkompeten dan kualified, hanya kurang teliti saja terhadap ketentuan-ketentuan persyaratan CPNS yang sudah ditetapkan dan diumumkan," kata Eramli/

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved