Breaking News:

Berita Kriminalitas

Personel Samapta Polres Bangka Selatan Jadi Korban Penganiayaan, Berkali-Kali Disabet Parang

Seorang anggota kepolisian di Polres Bangka Selatan menjadi korban penganiayaan dan mengalami luka cukup berat akibat disabet menggunakan parang.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: nurhayati
Bangkapos.com
Ilustrasi penganiayaan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang anggota kepolisian di Polres Bangka Selatan menjadi korban penganiayaan dan mengalami luka cukup berat akibat disabet menggunakan sebilah parang pada Kamis (5/8/2021) malam.

Anggota kepolisian yang menjadi korban ini yaitu YI (26) yang merupakan personel Samapta Polres Bangka Selatan.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

Kejadian ini terjadi pada Kamis (5/8/2021) sekira Pukul 19.00 WIB di Gang Cempaka Jalan Damai Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali.

Surtan Sitorus menambahkan kejadian ini terjadi saat YI (26) bersama tiga rekannya yaitu Agus (17), Jesen (17) dan Lintar (19) pulang dari GOR Kabupaten Bangka Selatan dan bersantai bersama rekannya, tak lama setelah itu Wiwin Hari Yanto (35) mendatangi YI (26) dan mengayunkan parang ke bagian belakang YI (26).

"Saat pelaku mengayunkan pedang itu tidak mengenai personel kita," kata Sitorus.

Mengetahui hendak dianiaya dengan parang, YI (26) lanjut Sitorus segera mengambil senpi miliknya dan memberikan peringatan agar Wiwin (35) melepaskan parang yang dipegangnya.

"Saat memberikan tembakan peringatan, pelaku malah langsung mengayunkan parang yang dipegangnnya ke arah korban dan mengakibatkan personel kita ini terluka pada bagian kepala, leher hingga lengan," ujarnya.

Tak hanya sekali, korban lanjut AKP Sitorus menerima penganiayaan beberapa kali hingga akhirnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Pusyandik Toboali untuk mendapatkan perawatan medis.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved