Breaking News:

Bupati Bangka Tengah Bersama Unsur Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Tujuh Desa

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama unsur forkopimda meninjaulangsung proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di tempat

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama unsur forkopimda meninjau langsung proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di tempat pemilihan suara (TPS) dua Desa Kurau Barat, Sabtu (07/8/2021).

Pelaksanaan pilkades serentak yang digelar ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti mewajibkan masyarakat menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan sarung tangan plastik dalam proses pencoblosan.

Algafry Rahman mengatakan dalam pelaksanaan pilkades ini pihaknya telah menyiapkan tim-tim pemantauan di tujuh desa yang melaksanakan Pilkades.

"Tujuh desa yang melaksanaka, pilkades ini kita pantau dari tim kita di Bangka Tengah dari segi pengamanan, baik TNI Polri, Pol PP, dan sampai pihak OPD sudah kita perintahkan untuk melakukan peninjauan secara langsung,"ungkap Algafry kepada Bangkapos.com, Sabtu (7/8/2021).

Menurutnya, dalam pelaksanaan Pilkades di tengah pandemi di wilayahnya telah memenuhi persyaratan protokol kesehatan sebagaimana mestinya.

Di tempat yang sama, Kabag Ops Polres Bangka Tengah, Kompol Yudha Wicaksono seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan dalam pelaksanaan pilkades ini pihak Polres Bangka Tengah dan jajarannya menurunkan sebanyak 150 personil untuk memantau keamanan di tujuh Desa di wilayahnya.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved