Breaking News:

Liga Spanyol

Info Terkini Lionel Messi dan Tim Impian PSG Membentuk Trisula Terbaik di Dunia

Info Terkini Lionel Messi dan Tim Impian PSG Membentuk Trisula Terbaik di Dunia

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Marca
Messi dan Skuad PSG 

BANGKAPOS.COM -- Lionel Messi akan mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona dengan konferensi pers langsung dari Camp Nou.

Kesepakatan pemain Argentina itu berakhir pada 30 Juni dan sementara tampaknya semua pihak telah menyetujui kontrak baru, kesulitan keuangan klub dikombinasikan dengan keengganan LaLiga untuk mengalah pada batas gaji yang ketat menyebabkan pengumuman mengejutkan pada hari Kamis bahwa Messi akan direkrut. berangkat ke Barcelona

Lionel Messi akan memberikan konferensi pers pada pukul 12:00 CEST pada hari Minggu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona dan para pendukung klub.

Pemain Argentina itu harus memiliki kesempatan untuk memberikan timnya peristiwa setelah minggu lalu yang tidak terduga, di mana ia beralih dari hanya kehilangan tanda tangan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou hingga keluarnya dikonfirmasi hanya dalam hitungan jam.

Messi menyelenggarakan makan malam perpisahan

Lionel Messi menjadi tuan rumah makan malam perpisahan untuk teman dekat dan keluarga di rumahnya di Barcelona setelah pengumuman pada hari Kamis bahwa dia tidak akan tinggal di Camp Nou.

Dalam sebuah video yang diposting oleh stasiun radio Spanyol Cadena Cope, Sergio Aguero terlihat tiba di mobilnya bersama bintang YouTube Ibai Llanos. Sergio Busquets, Gerard Pique dan Jordi Alba, beserta pasangannya, juga hadir.

Baca juga: Media Singapura Ungkap Kabar Baik Penelitian Vaksin Sinovac di Indonesia, Begini Isinya

Baca juga: Kisah Gadis Bangka 16 Kali Gagal Daftar di Perguruan Tinggi, Kini Sandang Pangkat Letnan Dua

Baca juga: Begini Cara Gampang Tulis Pesan di Aplikasi WhatsApp Cukup pakai Suara, Simak Langkahnya ini

Tim Impian yang ingin dibangun PSG

Paris Saint-Germain saat ini sedang mengerjakan kesepakatan yang akan membuat Lionel Messi pindah ke ibukota Prancis setelah diumumkan bahwa ia tidak akan melanjutkan di Barcelona musim depan.

Tidak banyak klub di dunia yang bisa menyusun paket keuangan yang cocok untuk mendatangkan pemain terbaik dunia, tapi tim yang dimiliki Qatar tidak akan memiliki banyak masalah. 

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved