Breaking News:

Berita Belinyu

Lapril AS Gembleng 33 Pemain SWN FC di Belinyu, Persiapan Ikut Liga 3 Bangka Belitung

Tim sepak bola Sontara Wangka Nusantara (SWN) FC memilih 33 pemain hasil seleksi dari 100 orang untuk mengikuti training centre (TC).

Penulis: edwardi | Editor: El Tjandring
IST/Uun Gusrin
Kegiatan seleksi para pemain SWN FC di lapangan Hijau Perumnas Belinyu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim sepak bola Sontara Wangka Nusantara (SWN) FC memilih 33 pemain hasil seleksi dari 100 orang untuk mengikuti training centre (TC).

Sebanyak 33 pemain tersebut akan digembleng fisik dan teknik di bawah asuhan pelatih Lapril AS mulai, Senin (09/08/2021) di Lapangan Hijau Perumnas Belinyu.

"TC terhadap 33 pemain ini dimulai Senin 9 Agustus besok, manajemen pelatih sudah merencanakan TC berjalan seminggu tiga kali," kata Lapril AS, pelatih SWN FC Belinyu, Minggu (08/08/2021).

"Dalam perjalanan TC nanti akan dipantau dan diciutkan lagi jumlah pemain menjadi 26 atau 24 pemain yang akan bergabung di SWN FC untuk berlaga di kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung," ujar Lapril AS.

Diungkapkannya, para pemain bola yang masih bertahan ini pada bulan September atau memasuki kompetisi akan dicoret lagi 4 atau 5 pemain untuk memastikan para pemain inti SWN FC.

Baca juga: Begini Cara Gampang Tulis Pesan di Aplikasi WhatsApp Cukup pakai Suara, Simak Langkahnya ini

Baca juga: Media Singapura Ungkap Kabar Baik Penelitian Vaksin Sinovac di Indonesia, Begini Isinya

Baca juga: Kisah Gadis Bangka 16 Kali Gagal Daftar di Perguruan Tinggi, Kini Sandang Pangkat Letnan Dua

Baca juga: Info Terkini PPKM Diperpanjang Sampai Tanggal Berapa? Presiden Jokowi Soroti 5 Provinsi Berikut

"Para pemain bola yang ikut seleksi hampir semua desa/kelurahan mengirim pemainnya, seperti Desa Pugul, Desa Riau dan Desa Pangkal Niur dari kecamatan Riau Silip, sedangkan dari Kecamatan Belinyu dari Desa Riding Panjang, Desa Gunung Muda dan semua kelurahan mengirimkan pemainnya," ungkapnya.

Pada hari terakhir seleksi pemain dihadiri juga pegiat sepakbola Belinyu- Riau Silip, yakni Ramadian alias Jendul, yang juga anggota DPRD Kabupaten Bangka.

Baca juga: Penambang Luar Bangka Rela Rogoh Kocek Rp 6 Juta, Hidup Berpindah-pindah Mencari Bijih Timah

Baca juga: Rekor! Hari Ini 12 Pasien Covid-19 di Kabupaten Bangka Meninggal Dunia

"Kami berpesan kepada para pemain bola yang terpilih agar bersikap totalitas membela nama daerah, khususnya daerah Bangka Utara biar berkiprah di kancah Provinsi Kepulauan Babel dan nasional," harap Ramadian.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved