Breaking News:

Berita Sungailiat

Rekor! Hari Ini 12 Pasien Covid-19 di Kabupaten Bangka Meninggal Dunia

Kasus kematian pasien Covid-19 di Kabupaten Bangka mencapai angka tertinggi pada hari ini Minggu (8/8/2021) yakni sebanyak 12 kasus.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring
Ist/Satgas Covid-19 Babel
Ilustrasi petugas pengubur jenazah Satgas Covid-19. Kasus kematian pasien Covid-19 di Kabupaten Bangka mencapai angka tertinggi pada hari ini Minggu (8/8/2021) yakni sebanyak 12 kasus. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kasus kematian pasien Covid-19 di Kabupaten Bangka mencapai angka tertinggi pada hari ini Minggu (8/8/2021) yakni sebanyak 12 kasus.

Selain 12 kasus meninggal dunia, hari ini juga dilaporkan sebanyak 125 orang positif terkonfirmasi Covid-19 dan sembuh 112 orang.

Juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Boy Yandra, mengatakan dari 12 pasien meninggal dunia itu, dua di antaranya sedang menjalani isolasi mandiri.

Sedangkan 10 pasien lainnya sedang menjalani perawatan di beberapa rumah sakit di Kabupaten Bangka.

"Hari ini sebanyak 12 orang meninggal 2 di antaranya meninggal saat isoman selain itu penambahan 125 orang positif Covid-19 dan 112 orang sembuh," kata Boy Yandra.

Dua warga yang meninggal dunia saat isoman yakni S (53) laki laki warga Pagarawan Kecamatan Merawang meninggal isolasi mandiri dan D (47) perempuan warga Kuday Kecamatan Sungailiat meninggal isolasi mandiri.

Sedangkan 10 pasien lain yang meninggal saat menjalani perwatan di rumah sakit masing- masing, pasien S (41) perempuan warga Kecamatan Bakam meninggal dunia di RS Arsani.

Baca juga: Begini Cara Gampang Tulis Pesan di Aplikasi WhatsApp Cukup pakai Suara, Simak Langkahnya ini

Baca juga: Kisah Gadis Bangka 16 Kali Gagal Daftar di Perguruan Tinggi, Kini Sandang Pangkat Letnan Dua

Ternyata Nama Lengkap Sandra Dewi Cukup Panjang, Punya Arti Unik dan Feminim

Berikutnya pasien IDS (43) perempuan warga Pugul Kecamatan Riausilip meninggal di RSUP Bangka Belitung, lalu pasien AN (48) perempuan warga Desa Mapur Kecamatan Riausilip meninggal di RSUD Eko Maulana Ali.

Pasien keempat berinisial S (42) perempuan warga Riau, Kecamatan Riausilip meninggal dunia di RSUD Depati Bahrin. Kemudian pasien SZ (49) perempuan warga Gunung Muda Kecamatan Belinyu meninggal di RSUD Depati Bahrin,

MR (46) perempuan warga Desa Cit Kecamatan Riausilip meninggal di RSUD Depati Bahrin, TKD (53) laki-laki warga Kuto Panji Kecamatan Belinyu meninggal di RSUD Depati Bahrin.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved