Breaking News:

WhatsApp

Begini Cara Mudah Mengirim Foto dan Video Sekali Lihat di WhatsApp, Pertama-tama Lakukan Hal Ini

Begini Cara Mudah Mengirim Foto dan Video Sekali Lihat di WhatsApp, Pertama-tama Lakukan Hal Ini

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Freepik/syifa5610
Ilustrasi WhatsApp 

BANGKAPOS.COM - Begini cara mudah mengirim foto dan video sekali lihat di WhatsApp. Fitur terbaru ini sudah tersedia di iOS dan Android.

Pembaruan WhatsApp sering kali datang tebal dan cepat. Itu tidak mengherankan, karena ini adalah aplikasi obrolan paling populer di dunia, dengan perkiraan 2 miliar pengguna mengirim pesan ke seluruh dunia setiap bulan. 

Jadi layanan milik Facebook terus ditingkatkan dan ditingkatkan, menerapkan fitur-fitur baru dan kadang-kadang membuat perubahan pada persyaratan dan fungsionalitas privasi.

WhatsApp telah mulai meluncurkan fitur Lihat Sekali , yang merupakan bagian dari versi beta (lihat di bawah), memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan foto dan video agar dihapus secara otomatis setelah dilihat. 

Baca juga: Bukan Lionel Messi Pemain yang Paling Berharga, Tetapi Sosok Ini, Harga Cristiano Ronaldo Kalah Jauh

Pesan tersebut akan ditandai dengan ikon "satu kali" baru, jadi Anda akan tahu bahwa setelah Anda melihatnya, itu akan hilang setelah Anda menutup obrolan.

Dan jika Anda tidak membuka foto atau video Lihat Sekali, itu akan dihapus dalam 14 hari setelah dikirim.

Dan pengguna juga tidak dapat menyimpan atau meneruskan foto atau video yang mereka terima yang telah ditandai sebagai Lihat Sekali. 

Baca juga: Aturan Baru CPNS 2021, Kelulusan Tidak Berdasarkan Ranking Tertinggi, Tetapi Berdasarkan Ini

Untuk menggunakan fitur ini, Anda harus memilih Lihat Satu setiap kali Anda mengirim video atau foto, yang akan membantu Anda menghindari pengiriman foto yang Anda ingin agar disimpan oleh penerima.

Perlu diketahui bahwa masih akan ada waktu bagi penerima foto dan video untuk mengambil tangkapan layar foto atau menggunakan perekaman layar untuk merekam video, jadi pastikan Anda mengirim pesan Lihat Sekali ke kontak tepercaya. 

Baca juga: Ini Isi Hujatan Kartika Damayanti yang Hina Ayu Ting Ting dan Bilqis, Bikin Umi Kalsum Murka

Baca juga: Gaji Para ASN, TNI/Polri dan Pensiunan Disarankan Naik Ditengah Penerapan PPKM, Ini Alasannya

Tidak hanya fitur View Once yang merupakan anugerah bagi orang-orang yang sadar akan privasi, itu juga akan menghindari mengisi foto aplikasi galeri dengan gambar dan video yang mungkin tidak ingin disimpan oleh pengguna. (*)

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved