Breaking News:

Advertorial

Kumpulkan Musisi, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Cari Jalan Keluar

Kembali. Para pelaku hiburan, seperti musisi, pengelola cafe dan coffeshop yang ada di Pangkalpinang, yang berdampak pelaksanaan PPKM

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
Diskominfo Babel
Gubernur saat beraudiensi dengan komunitas Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekraf), di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Rumah Dinas Gubernur, Senin (9/8/21). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Gubernur beraudiensi dengan komunitas Gerakan Ekonomi Kreatif (Gekraf) untuk mendengar keluh kesah dan masukan, serta beberapa solusi yang ditawarkan oleh para komunitas pemusik, owner cafe dan coffeshop untuk keberlangsungan usaha mereka. 

Gubernur Babel Erzaldi Rosman menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan untuk mencari solusi agar keberlangsungan usaha dapat terus berjalan tetapi juga protokol kesehatan dan ketentuan-ketentuan yang berlaku tetap dilaksanakan. 

Baca juga: Baju Pelindung Diri Hazmat Tidak Lagi Digunakan Rumah Sakit Tangani Pasien Covid-19

Baca juga: 20 Orang Kombes Polisi Resmi Naik Pangkat Jadi Jenderal Bintang Satu, Ada Mantan Ajudan Jokowi

"Keluhan-keluhan yang ada harus dicari solusi. Pasti ada solusi dan jalan terbaik untuk mendapatkan win-win solution, ekonomi berjalan, kesehatanpun berjalan," ungkapnya. 

Sementara itu Dewan Pembina Gekraf Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi, inisiasi yang dilaksanakan setelah melihat industri ekonomi kreatif yang terdampak pandemi Covid-19 untuk mencari titik tengah agar semua mendapat solusi dari permasalahan yang ada. 

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemutaran video dan menghadirkan Petugas Kesehatan dr. Dwi Asep, Sp.S untuk menceritakan kondisi Pandemi Covid-19. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved