Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Mendiang Junaidi Sosok Motivator Kader PDIP, Didit: Pendiam Namun Kritis

Ketua DPD PDIP Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya turut berbela-sungkawa atas meninggalnya Anggota DPRD provinsi Bangka Belitung, Junaidi Rachm

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
Bangkapos.com/Dok
Ketua DPD PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPD PDIP Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya turut berbela-sungkawa atas meninggalnya Anggota DPRD provinsi Bangka Belitung, Junaidi Rachman, Senin (9/8/2021) kemarin.

"Kami atas nama keluarga besar PDIP turut berduka cita atas meninggalnya  kader senior kami Junaidi. Semoga almarhum  meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan karena Allah lebih sayang dengan almarhum," kata Didit, melalui sambungan telepon, Selasa(10/8/2021)

Di mata Didit, Mendiang Junaidi merupakan sosok yang luar biasa. Dia merupakan motivator yang tak hanya bagi kader PDIP saja, melainkan juga sebagai inisiator pergerakan para petani.

"Sosok beliau itu sangat luar biasa, dia adalah salah satu motivator tidak hanya bagi  kader PDIP juga, tapi juga sebagai inisiator pergerakan petani petani masyarakat," kata mantan Ketua DPRD Bangka Belitung tersebut.

Begitu juga di kalangan masyarakat, petani dan pemuda, Mendiang Junaidi juga sangat familiar, khususnya di Kabupaten Belitung Timur dan Belitung.

Selain itu, Junaidi juga di kenal sebagai sosok yang aktif dalam kancah sepakbola dan motor cross.
Mendiang Junaidi juga di kenal sebagai sosok yang dermawan dan bersosial tinggi.

Beliau ini pembina  petani yang ada Beltim dan Belitung, bahkan beliau ini mempunyai sifat yang sangat familiar di kalangan masyarakat dan pemuda. Pengurus bola kaki, cross, sangat sabar, kepedulian sangat tinggi, dan jiwa sosialnya sangat luar biasa. Jadi saya jujur saya masih belum percaya dengan kepergian beliau," bebernya.

Di kalangan legislatif, Junaidi juga dikenal sebagai sosok yang pendiam, namun kritis. Dia juga di kenal sebagai sosok yang penyabar.

"Orangnya penyabar, tapi kritis ketika memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sekilas sosok beliau memang pendiam. Dapat kabarnya, sekitar jam 7 tadi malam dari Adet  Mastur, lalu saya  konfirmasi ke anaknya ternyata memang betul," kata Didit.(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved