Breaking News:

Berita Kriminal

Residivis Kembali Berulah, Bongkar Ruko Pakai Linggis, Pelaku Ditembak Polisi

Slamat Riyadi (48) ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang di kediamannya di Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Senin (9/8/2021) malam, sekitar Pukul

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Selamet Riyadi (48) residivis pencurian dengan pemberatan (Curat) diamankan Tim Naga Polres Pangkalpinang, Senin (9/8/2021) (ist/ Satreskrim Polres Pangkalpinang) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Slamat Riyadi (48) ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang di kediamannya di Kelurahan Asam, Kecamatan Rangkui, Senin (9/8/2021) malam, sekitar Pukul 19.00 WIB.

Warga Kenanga, Sungailiat, Bangka ini merupakan residivis pencurian cara pemberatan (Curat) spesialis bongkar rumah toko (Ruko). Ia kembali berulah, berbekal linggis dan gergaji besi.

Pelaku menggasak sejumlah barang berharga di dalam Ruko CV Niaga Consulting Servis di Kelurahan Pasirpadi, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Sabtu (3/7/2021) lalu.

Setelah Rukonya disatroni maling, Winda Florencia (27) langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Pangkalpinang guna ditindaklanjuti. 

Mendapat informasi tersebut, Tim Naga Polres Pangkalpinang langsung mencari keberadaan pelaku, hampir sebulan lamanya saat diterbitkan laporan polisi.

Akhirnya, Slamat Riyadi ditangkap polisi, saat ditangkap pelaku berusaha melarikan diri, sehingga polisi dengan terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur kedua bagian betisnya kiri dan kanan.

Diketahui Slamat Riyadi, residivis yang telah keluar masuk penjara lebih dari tiga kali ini, kembali harus berurusan dengan Polisi lantaran melakukan pencurian di sejumlah tempat di Pangkalpinang.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra saat di konfirmasi, Bangkapos.com, Selasa (10/8/2021) membenarkan telah menangkap seorang residivis spesialis bongkar ruko.

"Sudah kami amankan. Kami akukan tindakan tegas dan terukur karena pelaku coba melarikan diri saat diminta menunjukkan barang bukti," kata AKP Adi Putra, Selasa (10/8/2021).

Ditambahkannya, nama Selamat Riyadi tidak asing lagi di jajaran Polres Pangkalpinang lantaran sudah sering ditangkap pada kasus yang sama.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved