Breaking News:

Cinta Terlarang

BREAKING NEWS Terlibat Cinta Segitiga, Pria Asal Peradong Tega Bunuh Korban Pakai Batako    

Polsek Simpang Teritip berhasil meringkus F (40) Warga Desa Peradong, Kecamatan Parittiga Bangka Barat (Babar), atas tindak pidana pembunuhan yang did

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
istimewa
Polsek Simpang teritip berhasil meringkus F pelaku tindak pidana pembunuhan. (Ist/Polsek Simpang teritip). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polsek Simpang Teritip berhasil meringkus F (40) Warga Desa Peradong, Kecamatan Parittiga Bangka Barat (Babar), atas tindak pidana pembunuhan yang diduga dipicu oleh rasa cemburu.

Diketahui sebelumnya kasus tersebut terungkap usai paman korban melapor ke Polsek Simpang Teritip, usai SM menjadi korban pembunuhan hingga meninggal dunia pada Senin (9/8/2021) lalu.

Kapolsek Simpang Teritip Ipda Rio Pranata mengatakan korban yakni SM ditemukan telah meninggal dunia, dalam keadaan terluka dan berlumuran darah dikediamannya di jalan Rumpis, Desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

"Bersama Tim Inafis Polres Bangka Barat mendatangi serta melakukan olah TKP, lalu dari hasil olah TKP tersebut ditemukan korban tergeletak di lantai rumahnya. Ditemukan dengan luka pada bagian mata sebelah kanan, serta luka robek di dagu korban. Diduga dianiaya dengan menggunakan, benda tajam dan batu batako," ujar Ipda Rio Pranata, Selasa (10/8/2021).

Lebih lanjut pelaku berhasil diringkus pada pukul 23.00 setelah diketahui, melakukan pembunuhan pada pukul 01.30 di hari yang sama dengan laporan dari paman korban.

"Berhasil mengamankan saat sedang berada di pondok kebun, dari hasil interogasi tersangka mengakui dirinya telah melakukan pembunuhan terhadap korban. Diakuinya dengan cara memukul kepala korban, dengan menggunakan kapak dan batako," jelasnya.

Sementara itu Ipda Rio Pranata mengatakan hubungan asmara menjadi pemicu perselisihan antara pelaku dan korban yang memperebutkan M (40) warga Desa Simpang Tiga, Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat.

"Yang diperebutkan itu istri orang juga, menurut pengakuan tersangka jadi emang diketahui tersangka ini sudah menjalani hubungan selama tiga tahun dengan perempuan yang diperebutkan tadi," katanya.

Tak hanya memperebutkan M, pelaku pun kian naik pitam usai diketahui korban juta sempat menelpon istri pelaku yang juga diketahui memiliki hubungan lain.

"Korban ini duda punya rasa juga dengan M, lalu untuk yang tersangka awalnya cemburu dengan istrinya sendiri. Hal ini karena istrinya saat itu suka dengan dengan korban, jadi pada saat itu dia lagi telepon dengan istrinya (korban), terus telponnya diambil tersangka. Intinya dia itu cemburu karena nelpon istrinya, jadi mereka berdua ini suka sama perempuan yang sama," katanya.

Selain itu satu buah kapak, satu unit sepeda motor, serta pecahan batako menjadi barang bukti atas tindak pidana yang dilakukan F. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved