Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Rekrut Edin Dzeko Sebagai Pengganti Romelu Lukaku

omor 9 baru Inter, pria yang memiliki warisan berat Romelu Lukaku di pundaknya, mendarat di terminal penerbangan pribadi Linate

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
bbc
Penyerang AS Roma, Edin Dzeko melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang AC Milan. 

BANGKAPOS.COM -- Pada pukul 11.40 kehidupan Milan dari Edin Dzeko secara resmi dimulai. Nomor 9 baru Inter, pria yang memiliki warisan berat Romelu Lukaku di pundaknya, mendarat di terminal penerbangan pribadi Linate ditemani istrinya Amra Silajdzic dan agen Alessandro Lucci.

 Sebuah mobil dari klub barunya segera membawanya ke klinik Humanitas di Rozzano untuk bagian pertama pemeriksaan medis, yang kemudian akan diselesaikan di markas Milan di Coni. 

Perjalanan terakhir ke Appiano di mana ia akan bertemu dengan rekan satu tim barunya dan pelatih Simone Inzaghi, saingan dalam banyak derby di ibu kota, dan akan menandatangani bonus dua tahun 6 juta plus dengan Nerazzurri.

Semuanya seperti yang diharapkan: Edin Dzeko meninggalkan Ciampino pukul 10.30 bersama istri dan agennya Lucci, tujuan Milan Linate. Kepada wartawan yang hadir dia berkata: “Ayo kita bicarakan nanti saja”.

Striker Bosnia akan berangkat pukul 10.30 dari bandara Ciampino menuju Milan, di mana ia akan disambut oleh ofisial Inter.

Sekarang jeda antara Roma dan Edin Dzeko

Kemarin sang striker berlatih secara terpisah, situasinya tidak dapat disembuhkan dan pemain asal Bosnia itu mendorong untuk pergi ke Inter bahkan tanpa menunggu Roma mendapatkan penggantinya. 

Untuk alasan ini, klub Giallorossi dan Mourinho diyakinkan untuk membiarkan dia pergi dan, setelah beberapa detail telah dipercepat, dia akan memberikan lampu hijau untuk pergi ke Milan, di mana dia harus menjalani pemeriksaan medis untuk Nerazzurri dan menandatangani.

Baca juga: Cek Fakta Uang Koin Rp1000 Bergambar Kelapa Sawit Berharga Mahal, Kolektor Buka Suara

Baca juga: Ternyata Ini Kandungan Uang Koin Rp 1000 Kelapa Sawit yang Diributkan Banyak Orang di Jagad Maya

Lukaku ke Chelsea

Lukaku menjalani kunjungan medis, itu berarti ia siap terbang ke London. Protes pendukung Nerazurri pun bergejolak, dan meminta manajemen untuk pergi.

Pemain Belgia itu baru saja menyelesaikan tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan The Blues, berangkat ke Inggris pada malam hari

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved