Breaking News:

Liga Italia

Nasib Paulo Dybala di Juventus Tergantung Pertemuan Hari Ini, Agen Minta Naik Gaji

Juventus dan agen Paulo Dybala digelar untuk perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/INDYFOOTBALL
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. 

BANGKAPOS.COM, TURIN - Sekarang kita masuk ke inti negosiasi . Menjelang dini hari di Continassa, markas Juventus, pertemuan kedua antara Juventus dan agen Paulo Dybala digelar untuk perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022.

Jorge Antun, yang pada Sabtu datang bersama Carlos Novel, manajer yang menjaga hak citra striker Argentina, diharapkan oleh manajer Juventus - selain wakil presiden Pavel Nedved dan manajer transfer Federico Cherubini, mungkin ada direktur pelaksana baru Maurizio Arrivabene-untuk membahas, kali ini.

KTT pertama, empat hari lalu, sebenarnya adalah pengetahuan, untuk merasakan keinginan para pihak dan menemukan diri mereka dengan satu tujuan untuk melanjutkan perjalanan bersama.

Pemain bernomor punggung 10 Juventus itu telah menyatakan keinginannya untuk bertahan lama di Juventus, perusahaan telah meyakinkan rombongannya bahwa Joya akan menjadi pusat dari proyek Juventus Massimiliano Allegri, yang telah memilihnya sebagai kapten masa depan, ditakdirkan untuk menjadi simbol dari klub.

Mendapat kepercayaan dari manajemen, Antun puas dengan tatap muka pertama yang menjadi dasar penandatanganan Dybala pada perpanjangan.

Baca juga: Sebelum Janji Berikan Sumbangan Rp2 Triliun, Heriyanti Janji Ini ke Penjaga Makam, Aib Terbongkar

Baca juga: Cek Fakta Uang Koin Rp1000 Bergambar Kelapa Sawit Berharga Mahal, Kolektor Buka Suara

Pembaruan Dybala: angka dan waktu

Hari ini perlu untuk memperdalam pidato, mengatasi masalah panjang pembaruan (2025 dengan kemungkinan opsi untuk musim lain) dan di atas semua simpul pertunangan. Sebuah tawaran , yang telah membuat Presiden Andrea Agnelli resmi pada bulan Desember, dari 10 juta per musim - sebuah angka yang membuatnya "di antara dua puluh pemain bayaran tertinggi di Eropa" - kini telah memudar.

Dimulai dari nol, Juventus siap mengajukan proposal senilai 8 juta, gaji yang dengan bonus bisa dengan mudah mencapai 10 juta.

Baca juga: Ternyata Ini Kandungan Uang Koin Kelapa Sawit Pecahan Rp 1000 Tahun Produksi 1993

Sebaliknya, rombongan pemain ingin 10 juta menjadi dasar untuk alasan dan kemudian naik, namun tanpa membidik 15 juta yang disebutkan musim dingin ini. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved