Breaking News:

JNE Pangkalpinang Wakili Mendiang Yulis, Serahkan Ambulans ke Masjid Jamik Soeprapto Soeparno

Masjid Jamik Soeprapto Soeparno, di Jalan Soekarno Hatta Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, mendapat bantuan satu mobil ambulans.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring
Antoni
Kepala Cabang (Kacab) JNE Pangkalpinang Asbullah, kepada pengurus Masjid Eri Rosman Djohan dan ketua Masjid H Abdul Muttolib, Selasa (10/8/2021) petang kemarin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Masjid Jamik Soeprapto Soeparno, di Jalan Soekarno Hatta, Beluluk, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, mendapat bantuan satu mobil ambulans.

Amanat bantuan mobil ambulans diserahkan melalui perpanjangan JNE Pangkalpinang tersebut, merupakan sumbangan dari keluarga almarhumah Yulis Praptiningsih.

Mendiang Yulis Praptiningsing merupakan adik kandung M. Feriadi Soeprapto, yang merupakan Presiden Direktur JNE sekaligus putri dari almarhum Soeprapto Soeparno pendiri JNE.

Bantuan diberikan secara simbolis oleh Kepala Cabang (Kacab) JNE Pangkalpinang Asbullah, kepada pengurus Masjid Eri Rosman Djohan dan ketua Masjid H Abdul Muttolib, Selasa (10/8/2021) petang kemarin.

Asbullah menyebut, mobil ambulans tersebut merupakan bantuan dari almarumah Yulis Praptiningsih. Dalam hal ini, kata Asbullah pihaknya hanya menyampaikan amanat dan perpanjangan tangan keluarga besar mendiang H Soeprapto Soeparno.

"Mobil ambulan ini merupakan bantuan dari almarhuma ibu Yulis Praptiningsih putri dari mendiang bapak H Soeprapto Soeparno pendiri JNE. Jadi Masjid Jamik Soeprapto Soeparno ini kaitannya sangat erat dengan JNE," kata Asbullah.

Asbullah berharap, kehadiran mobil ambulan tersebut, dapat memudahkan akses sosial masyarakat sekitar masjid dan desa Beluluk.

Ambulance - Kepala Cabang (Kacab) JNE Pangkalpinang Asbullah, kepada pengurus Masjid Eri Rosman Djohan dan ketua Masjid H Abdul Muttolib, Selasa (10/8/2021) petang kemarin
Ambulance - Kepala Cabang (Kacab) JNE Pangkalpinang Asbullah, kepada pengurus Masjid Eri Rosman Djohan dan ketua Masjid H Abdul Muttolib, Selasa (10/8/2021) petang. (Antoni)

"Semoga bermanfaat bisa digunakan masyarakat sekitar yang membutuhkan, entah itu evakuasi, membawa orang sakit, intinya untuk hal hal sosial dan kemanusiaan lah," bebernya.

Di tempat yang sama, ketua masjid Jami Soeprapto Soeparno, H Abdullah Muttolib, menyambut baik kehadiran bantuan mobil ambulans ini.

Tentunya kehadiran mobil ambulans ini bisa melayani kepentingan sosial masyarakat setempat.

"Dengan hadirnya mobil ambulan ini tentunya untuk kepentingan warga sekitar masjid, mungkin ada yang sakit, ada masalah kematian jadi mobil ini bisa di manfaatkan bersama," bebernya.

Tak hanya Pangkalanbaru, namun kata H Abdullah, mobil ambulans tersebut juga bisa digunakan bagi kepentingan sosial masyarakat di luar Pangkalanbaru.

"Mungkin di luar Pangkalabaru, juga yang membutuhkan kami persilahkan, jadi tak hanya di dalam jajaran masjid. Selama ada mobil minjam daerah kampung Dul, dan amanah dari almarhuma insya Allah akan kami jaga."

(Bangkapos.com /Anthoni Ramli)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved