Breaking News:

Berita Sungailiat

Pembacokan di Tutut, Kapolsek Pemali Bersama Aparat Desa Datangi Dua Pihak Minta Dinginkan Situasi

Pascakejadian pembacokan warga Tutut di Dusun Mentabak, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Kamis (12/8/2021) situasi telah kondusif.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: El Tjandring
bangkapos.com/deddy marjaya
Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan bersama aparat dusun dan desa menandatangi keluarga pelaku dan korban pembacokan guna meredam situasi di Mentabak Kecamatan Pemali, Kamis (12/8/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pascakejadian pembacokan warga Tutut di Dusun Mentabak, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Kamis (12/8/2021) situasi telah kondusif.

Mengantisipasi agar kejadian tidak berkembang, Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan berupaya meredam situasi agar tetap kondusif.

"Kami dari Polsek Pemali bersama aparat desa dan dusun mendatangi lokasi kejadian juga mendatangi kediaman korban sekaligus mengimbau agar masalahnya diserahkan ke polisi dan tidak diperpanjang," kata Ipda Reza Irawan.

Ipda Reza Irawan bersama Kanit Binmas Aipda Birman Nadi, Pj. Kades Penyamun Masra Ali, Kadus Tutut, Kadus Mentabak, Bhabinkamtibmas desa Penyamun dan Personil Polsek Pemali mendatangi lokasi kejadian, usai peristiwa itu.

Ipda Reza Irawan memberikan imbauan dan mencegah timbulnya permasalahan yang baru. Juga mengantipasi penyerangan susulan pasca perkelahian warga Dusun Tutut dan Dusun Mentabak Desa Peyamun, Kecamtan Pemali.

Baca juga: Breaking News - Pemuda Desa Tutut Nekat Tangkis Bacokan Parang, Korban Alami Luka di Tangan

Baca juga: Pelaku Pembacokan di Tutut Mengaku Kesal Korban Cs Datang Tak Sopan, Dipicu Dendam Lama

Rombongan mendatangi kediaman Jauhari yang merupakan kakek Irfan. Kapolsek beserta rombongan selanjutnya mengunjungi rumah kediaman Is korban yang mengalami luka bacokan.

"Kita memberikan himbauan kepada kedua belah pihak keluarga untuk tidak menyimpan rasa dendam dan menghindari provokasi sehingga tidak terjadi sarangan susulan," kata Ipda Reza Irawan.

(bangkapos.com/deddy marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved