Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolri dan Panglima TNI Kunker ke Babel, Dua Mobil Mewah Sudah Disteril Buat Sang Jenderal  

Mobil mewah yang rencananya akan ditumpangi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, tampak terparkir di Gedung

Penulis: Antoni Ramli | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Rencananya mobil mewah ini akan digunakan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, saat berkunjung ke Babel. Tampak mobil terparkir di Gedung Direktorat Lalu lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (14/8/2021) pagi. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Mobil mewah ini rencananya akan ditumpangi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Mobil itu tampak terparkir di Gedung Direktorat Lalu lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (14/8/2021) pagi.

Ada dua mobil yang tampil beda, di mana plat dua mobil tersebut terpasang lambang bintang empat.

Dua mobil tersebut, rencananya akan digunakan Kapolri dan Panglima TNI saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bangka Belitung.

Kapolri rencananya akan menumpangi Mobil Lexus Tipe Lx570, sementara Panglima TNI akan menumpangi Land Cruiser Tipe V8.

Selain dua mobil mewah Merek Lexus dan Land Cruiser, deretan mobil mewah lain seperti Alphard, Pajero Sport, Fortuner, Inova dan sejumlah bus juga tampak terparkir di Halaman Gedung Direktorat Lalu lintas Polda Babel.

Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Umar Dani didampingi Dirlantas Kombes (Pol) Hindarsono, tampak menijau kendaraan yang akan ditumpangi petinggi TNI-Polri beserta tamu undangan lainnya. "Ini sudah steril semua?" tanya Wakapolda ke Dirlantas, pagi itu.

"Sudah semua Jendral," jawab Hindarsono.

"Kalau sudah steril semua ditutup aja,"pinta Wakapolda.

Sementara itu sejumlah personel pengawal kendaraan, baik TNI AD, AL, AU dan Patwal Direktorat Lalu lintas Polda Babel, terlihat siaga di depan deretan mobil yang akan ditumpangi Kapolri dan Panglima TNI, tersebut. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved