Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Kejari Bangka Barat Bagi 200 Paket Sembako

Kejari Bangka Barat bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Bangka Barat menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako

Editor: Agus Nuryadhyn
(Ist/Kejari Bangka Barat).
Pembagian sembako Kejari Bangka Barat melalui program Jaksa Peduli. 

BANGKAPOS.COM - Warga Desa Belo Laut Kecamatan Muntok, Indriani Sari mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat usai menerima paket sembako, Jumat (13/8/2021).

Diketahui Kejari Bangka Barat bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Bangka Barat menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako.

Hal ini dilakukan Kejari Bangka Barat dalam rangka merayakan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah serta menyambut peringatan ulang tahun ke‑76 Republik Indonesia.

"Terima kasih kepada Kejari Bangka Barat yang selalu membuat, berbagai program yang memiliki banyak manfaat. Seperti pembagian sembako ini, melalui program Jaksa peduli yang manfaatnya langsung dapat dirasakan," ungkap Indri.

Baca juga: Gubernur dan DPRD Akan Panggil Tim Independen, Terkait Kenaikan Tunjangan Anggota DPRD

Baca juga: Kisah Sang Pembius,Tuangkan Cerita di Tengah Pandemi Covid-19 Lewat Karya Tulisan

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam program Jaksa Peduli Jaksa Berbagi.

Bakti sosial tersebut dibagikan kepada para pegawai dan PHL Kejari Bangka Barat, tim relawan pemakaman Covid‑19 dan masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Kajari Bangka Barat Helena Octavianne mengatakan, bakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban perekonomian di masa pandemi Covid‑19.

Baca juga: Bupati dan Wabup Bangka Tengah Nilai Pramuka Memiliki Kontribusi Besar Membantu Masyarakat

"Hal ini dilakukan sehingga dalam kesempatan yang baik ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah serta memperingati HUT RI ini kita dapat turut mengimplementasikan Pancasila pada sila kedua sebagai wujud rasa kemanusiaan," ujar Helena.

Selain itu sejumlah paket bantuan tersebut berisi beberapa sembako seperti beras, minyak, kopi hingga gula.

"Kegiatan ini dapat bermanfaat sebagai wadah untuk saling berbagi, menumbuhkan rasa empati. Serta sebagai wujud implementasi nilai‑nilai pancasila dan bela negara, kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama pada masa pandemi Covid‑19," katanya. (riz)

Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved