Breaking News:

Komunitas

Komunitas Honda ADV150 Indonesia Chapter Bangka, Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan

Honda ADV150 Indonesia Chapter Bangka (HAI Chapter Bangka) sebuah komunitas motor yang para anggotanya memiliki Honda ADV 150

Penulis: Widodo | Editor: Fery Laskari
istimewa
Honda ADV150 Indonesia Chapter Bangka (HAI chapter Bangka). (angkapan Layar Instagram Hai Bangka Official) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Honda ADV150 Indonesia Chapter Bangka (HAI Chapter Bangka) sebuah komunitas motor yang para anggotanya memiliki Honda ADV 150.

Komunitas motor satu ini, ingin menjadi wadah bagi para anggotanya dalam silatuhrahmi dan menjalin kebersamaan.

Terbentuknya HAI Bangka, berawal dari perkumpulan para anak muda pengguna Honda ADV 150 di Pangkalpinang pada Tanggal 12 Oktober 2020 lalu.

Hingga saat ini, HAI Chapter Bangka sudah memiliki 20 anggota yang tersebar di beberapa wilayah di Kota Pangkalpinang.

Ketua HAI Bangka, Teguh menyebutkan Visi dan Misi Komunitas ini untuk memperat silahturahmi, memperat kekompakan, menjalin kebersamaan dan menjalin organisasi yang kuat.

"Sesuai visi dan misi kami, dengan adanya komunitas HAI Bangka ini diharapkan bisa untuk ajang silahturahmi untuk para anggota. Selain itu, semoga komunitas ini bisa membuat kebersamaan yang kuat untuk semua anggota," ujar Teguh kepada Bangkapos.com, Sabtu (14/8/2021).

"Kemudian, Union Bikers Comunity ini ingin menyatukan semua pikiran-pikiran yang berbeda untuk menuju satu tujuan yang sama," lanjutnya.

Honda ADV150 Indonesia chapter Bangka (HAI chapter Bangka) didirikan dengan tujuan untuk menghimpun anggota dan menyalurkan kegemaran berkendara motor khususnya Honda ADV 150 di Bangka.  

Selain itu, mengutamakan rasa kekeluargaan, kesetiakawanan, tertib berkendara dan berlalu-lintas, disiplin organisasi dan peraturan hukum yang berlaku.

Wilayah yang paling sering dilakukan perjalanan bersama komunitas ini seperti pantai. Beberapa tempay wisata lainnya juga kerap mereka kunjungi.

"Biasanya Honda ADV150 Indonesia chapter Bangka (HAI chapter BANGKA) Touring ke tempat wisata seperti tempat yang sudah dikunjungi, Pantai Jerangkat Bangka Barat, Pantai Tuing, Tanjung krasak dan lainnya hampir semua sudah dikunjungi," jelas Teguh. 

Dirinya berharap, komunitas ini bisa membuat kebersamaan yang kuat kepada semua anggota. 

"Semoga komunitas HAI BANGKA ini bisa membuat kebersamaan yang kuat untuk semua anggota. Union Bikers comunity ini ingin menyatukan semua pikiran-pikiran yang berbeda untuk menuju satu tujuan yang sama," katanya. (Bangkapos.com/Widodo) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved