Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Empat Begal Beraksi di Taman Mandara Pangkalpinang, Pelaku Kalungi Celurit di Leher Korban

Berakhir sudah petualangan empat terduga pelaku kejahatan begal yang meresahkan warga Pangkalpinang, Bangka Belitung belakangan ini.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Ist Polda Babel
Empat terduga kawanan begal AG alias Kuyak (26), WH alias Itik (19), AS alias Adun (33) dan Y alias Bujang PO (19) saat diamankan Jatanras Polda Babel. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Berakhir sudah petualangan empat terduga pelaku kejahatan begal yang meresahkan warga Pangkalpinang, Bangka Belitung belakangan ini.

Kawanan yang dikenal tak segan-segan melukai korbannya itu masing-masing AG alias Kuyak (26), WH alias Itik (19), AS alias Adun (33) dan Y alias Bujang PO (19).

Bahkan baru baru ini para pelaku beraksi dan mengancam korbannya menggunakan sebilah cilurit.

Sabtu (14/8/2021) menjadi hari yang nahas bagi ke empatnya. Mereka dibekuk Tim 1 Opsnal Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung, pimpinan Kombes Pol Budi Hermawan, dari sejumlah lokasi di kota Pangkalpinang.

Baca juga: Panglima Lexus, Kapolri Land Cruiser Tapi Tak Dipakai Saat di Bangka, Malah Berdua Naik Hiace

Baca juga: Sakit Hati Ayah Rozak dan Umi Kalsum Gara-gara Ayu Ting Ting Dibenci Haters Abis-abisan

Baca juga: Lowongan Kerja Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, Ada 15 Posisi, Ini Syaratnya

Dari tangan keempat pelaku tim mengamankan barang bukti berupa satu unit R4 Avanza warna hitam, dua unit handphone, satu tas sandang, satu buah gitar akustik warna hitam, dua buah celurit kecil dan panjang serta dua bilah pisau.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol, Maladi menyebut baru baru ini kawanan begal tersebut beraksi di Taman Mandara Pangkalpinang.

Baca juga: Rumah Sakit di Bangka Belitung dengan BOR 75 Persen Bakal Dapat Bantuan Konsentrator Oksigen

"Keempat pelaku diamankan di tiga lokasi berbeda. Dua pelaku saat berada di kantor pos Sungai Selan dan dua pelaku lain diamankan di rumah masing-masing." ujar Maladi, Minggu (15/8/2021) melalui siaran pers.

Penangkapan kawanan begal tersebut berawal dari adanya laporan tindak pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Taman Mandara Pangkalpinang beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Bertabur Hadiah, Pemkab Bangka Gelar Lomba Fotografi dan Menulis Bagi Jurnalis dan Masyarakat Umum

Pelaku yang diketahui berjumlah empat orang dengan menggunakan 1 unit mobil Toyota Avanza warna hitam melakukan perampasan terhadap korban dengan mengalungkan celurit di leher korban.

"Pelaku merampas barang milik korban berupa satu buah tas sandang, dua unit Handphone dan 1 buah Gitar merk Yamaha," bebernya.

Baca juga: Tak Perlu Capek Mengantre, Warga Bangka yang Belum Divaksin Bisa Daftar Online

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved