Breaking News:

Liga Italia

Nonton Gol-gol Juventus Vs Atalanta, Federico Bernardeschi Cetak Gol Indah

Pemain sayap Juventus menjadi bintang dengan gol 3-1 di Atalanta. Federico Bernardeschi kembali pada performa seperti beberapa tahun lalu

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Pemain Juventus, Federico Bernardeschi. 

BANGKAPOS.COM -- Pemain sayap Juventus menjadi bintang dengan gol 3-1 di Atalanta. Federico Bernardeschi kembali pada performa seperti beberapa tahun lalu.

Kembali setelah menang dari EURO 2020, Federico Bernardeschi, membuat kejutan dari formasi baru Juventus.

Di tangan Allegri, Federico Bernardeschi memulai posisi baru.

" Saya baik-baik saja meskipun saya mulai berlatih beberapa waktu yang lalu, kelelahan terasa, tetapi kami bekerja dengan sangat baik .

Kami memainkan permainan beberapa hari yang lalu, tetapi saya juga merasa baik malam ini.

Semakin banyak Anda bermain, semakin banyak Anda menemukan kondisi yang tepat," Federico Bernardeschi berbicara kepada Sky Sport untuk menganalisis skor 3-1 dalam tes melawan Atalanta.

Baca juga: Info Terbaru CPNS 2021, Buruan Pelamar Harus Mengisi Deklarasi Sehat dan Jawab Belasan Pertanyaan

Baca juga: Panglima Lexus, Kapolri Land Cruiser Tapi Tak Dipakai Saat di Bangka, Malah Berdua Naik Hiace

" Hari ini penting untuk memiliki pertandingan yang hebat, kami tahu ini adalah pertandingan persahabatan tetapi semua pertandingan itu penting.

Kami memainkan pertandingan yang hebat. Ritme Perubahan angka? Saya akan selalu dikaitkan dengan jumlah orang Eropa - sambung pemain Juventus -, itu adalah emosi yang tak terlukiskan.

Saya senang mengalami kegembiraan seperti itu, itu sesuatu yang sensasional, saya masih sedikit bersemangat ketika saya membicarakannya, kami melakukan sesuatu yang luar biasa ”. 

Baca juga: Besok PPKM Jawa dan Bali Berakhir, Begini Kelanjutannya dan Hasil Survei Keinginan Masyarakat

" Seorang pemain selalu membutuhkan kepercayaan, saya melewati saat-saat yang sulit, tetapi saya pikir pada tanggal 11 Juli sebuah lingkaran telah menjadi lingkaran penuh, sekarang musim baru dimulai ".

Pemain Juventus , yang mencetak gol kedua, juga berbicara tentang apa yang kurang dari Bianconeri dalam beberapa musim terakhir.

" Sekarang saya merasa baik, saya suka berada di pusat permainan dan menyentuh banyak bola. telah hilang dalam beberapa musim terakhir.

Musim tidak memiliki keinginan untuk mengorbankan diri, untuk menjadi tim dan kompak untuk menderita bersama-sama. Kita harus menemukan semua ini lagi ”, pungkas Bernardeschi.

(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved