Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Satlantas Polres Bangka Bagi Paket Sembako, Secara Bertahap Dilakukan Sejak Bulan Juli

sejumlah personel kepolisian ini, mendatangi para pedagang kecil, tukang parkir dan pemulung yang ada di sejumlah pasar di wilayahnya.

Editor: Agus Nuryadhyn
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Pedagang kecil menerima bantuan sembako dari anggota Satlantas Polres Bangka Sabtu (14/8/2021) 

BANGKAPOS.COM -  Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bangka kembali menyalurkan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayahnya, Sabtu (14/8/2021).

Kali ini, sejumlah personel kepolisian ini, mendatangi para pedagang kecil, tukang parkir dan pemulung yang ada di sejumlah pasar di wilayahnya.

Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ramos Gapita Siregar mengatakan pembagian ini sudah dilakukan sejak Juli 2021 hingga saat ini, secara bertahap.

"Prioritas kita memang masyarakat kecil, karena mereka sangat merasakan kesulitan akibat dampak pandemi Covid-19 ini, seperti pedagang yang mengalami penurunan pembeli," kata Ramos.

Baca juga: Kasus Covid-19 Nasional Menurun, tapi 5 Provinsi Termasuk Bangka Belitung Naik Lebih dari 20 Persen

Baca juga: Usai Divaksin, 300 Penyandang Disabilitas di Bangka Belitung Dapat Bantuan Sosial

KBO Satlantas Polres Bangka, Ipda Kardo Netso Siagian mengatakan kegiatan rutin ini akan terus dilaksanakan dengan menggandeng para mitra yang peduli. Apalagi menurutnya, saat ini wilayah Kabupaten Bangka masuk dalam PPKM level 4.

"Selain membagikan sembako kita tak henti mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan Prokes agar tidak menularkan ataupun tertular Covid-19," kata Kardo.

Baca juga: Komunitas Generasi Milenial Mengabdi Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Ngatem, Penjual Kelapa, mengaku tak dapat berbuat banyak dalam situasi seperti saat ini. Dirinya hanya bisa berdoa agar cepat berlalu sehingga dapat beraktivitas normal.

"Nggak bisa apa-apa ya kayak ini tetap jualan saja, makanya dapat Sembako kayak gini sangat bermanfaat," kata Ngatem. (die)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved