Breaking News:

Advertorial

ASP Muntok Kembali Memberi Santunan kepada Masyarakat Muntok

Dealer Honda (ASP) cabang Muntok memberikan bantuan berupa sembako dan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat Muntok (14/08).

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
Ist
Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa (ASP) cabang Muntok memberikan bantuan berupa sembako dan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat Muntok (14/08). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa (ASP) cabang Muntok memberikan bantuan berupa sembako dan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat Muntok (14/08).

Dimasa Pandemi yang kita ketahui bersama yang masih terjadi di Indonesia, yang membuat pemerintah pusat mengambil keputusan untuk memberlakukan dan memperpanjang PPKM bangka barat, Honda Babel ASP Muntok terketuk hati untuk bergerak ke rumah-rumah warga untuk membagikan sembako dan masker gratis.

"Alhamdulillah kami senang dengan adanya program dari Dealer Resmi Honda Babel ASP Muntok untuk mem bagi-bagi kan santunan kepada warga kami, apalagi dengan bantuan ini alhamdulillah dapat meringankan beban warga yang terdampak langsung pendemi yang masih terjadi sampai saat ini," ungkap Rita Ketua RT Daya Baru dusun III 008/003, Kel. Air Belo Kec. Muntok.

Semasa pandemi dan keputusan pemerintah pusat untuk memperpanjang PPKM lv 3 khususnya untuk masyarakat Muntok Bangka Belitung, kami terketuk hati kami untuk berbagi kepada warga Muntok, semoga dengan adanya program dari Honda ASP Muntok bagi-bagi sembako gratis ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Tak lupa team dan staff Honda ASP Muntok juga memberikan program servis ekonomis untuk konsumen setia Honda. Ferdian selaku Kepala Cabang ASP Muntok mengajak semua kalangan masyarakat Muntok untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun. Jaga iman, jaga imun.

Dan mari kita berdoa agar pandemi segera berakhir, dan kita dapat kembali beraktifitas normal.
Di penghujung acara, Honda ASP Muntok terus menghimbau masyarakat untuk selalu mengenderai kendaraan sepeda motornya agar selalu memakai helm dan #cariaman# saat berkendara. Salam Satu Hati. (*)

Tags
ASP Muntok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved