Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Gedung SPKT Polres Pangkalpinang Diresmikan Pertepatan dengan HUT Ke-76 Republik Indonesia

Gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polres Pangkalpinang, akan diresmikan pada, Selasa (17/8/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Gedung Baru Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polres Pangkalpinang, yang akan diresmikan, Selasa (17/8/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polres Pangkalpinang, akan diresmikan pada, Selasa (17/8/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Setelah proses pembangunan yang memakan waktu sekitar dua bulan dikerjakan dan siap untuk beroperasi.
Rencananya, gedung SPKT Polres Pangkalpinang ini akan diresmikan oleh Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, mengatakan Gedung SPKT Polres Pangkalpinang akan diresmikan Selasa (17/8/2021) besok.

"Alhamdulillah pengerjaan SPKT selesai tepat waktu, insyaallah besok akan diresmikan langsung Pak Kapolda Babel, secara langsung," kata Adi Putra, Senin (16/8/2021).

Baca juga: Dihina PSK Barang Lembek, Teman Kencan Langsung Lakukan Ini hingga Berakhir Tragis

Baca juga: Bujang Lapuk yang Baru Saja Nikahi Janda Ternyata Tak Sanggup Berdiri, Begini Kisah Cinta Berawal

Menurut Adi, sebelumnya peletakan batu pertama pembangunan gedung ini, pada 6 Mei 2021 lalu, mulai dikerjakan pada 14 Juni 2021.

Bangunan 14x6 meter persegi ini, rampung dikerjakan selama dua bulan.
Dalam pengerjaanya, lanjutnya, pihaknya terus berupaya agar pembangunan cepat diselesai dengan harapan agar bisa segera melayani masyarakat.

"Jadi pengerjaannya memang kita kebut dan pak kapolres juga menargetkan Agustus sudah selesai dan Alhamdulillah sekarang SPKT siap beroperasi," ucapnya

Diakui Adi, berdirinya gedung SPKT ini juga berkat kerja keras Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah yang dibantu oleh semua perwira Polres Pangkalpinang, sehingga pembangunan gedung SPKT Polres Pangkalpinang dapat berjalan lancar dan sukses.

Dengan adanya gedung SPKT baru ini, diharapkan dapat menampung banyak laporan dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan atau pengaduan.

Selain itu, pelayanan bantuan atau pertolongan kepolisian, bersama fungsi terkait mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan olah TKP sesuai ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved