Breaking News:

Berita Sungailiat

Kementerian PUPR Bagikan Paket Donasi kepada Nakes, Pengemudi Ambulan, dan Petugas Pemakaman

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan donasi melalui program ''PUPR Peduli' dalam rangka menyambut HUT Ke-76 RI.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Pemberian donasi kepada nakes, pengemudi ambulan, dan petugas pemakaman oleh Kementrian PUPR, Senin (16/8/2021) di Rumah Dinas Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan donasi melalui program 'PUPR Peduli' dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Republik Indonesia.

Pembagian donasi tersebut diberikan para tenaga kesehatan, pengemudi ambulan dan petugas pemakaman dan dibagikan secara langsung di Rumah Dinas Bupati Bangka, Senin (16/8/2021).

Donasi yang diberikan antara lain adalah paket sembako, vitamin dan masker.

Baca juga: China Bakal Diuntungkan Jika Taliban Berkuasa, Sementara Afghanistan Akan Hidup dalam Ketakutan

Baca juga: Bujang Lapuk yang Baru Saja Nikahi Janda Ternyata Tak Sanggup Berdiri, Begini Kisah Cinta Berawal

Kasubag Umum dan Tata Usaha Kementrian PUPR Bangka Belitung, Deddy Prawira Nungraha menyebutkan bahwa kegiatan pembagian tersebut merupakan program dari PUPR pusat sebagai wujud kepedulian menyambut HUT ke-76 RI.

"Kegiatan pembagian donasi ini dilakukan secara serentak di 34 provinsi," kata Deddy.

Untuk jumlah paket donasinya sendiri, Deddy mengatakan bahwa di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ada sebanyak 650 paket donasi.

"Untuk di Kabupaten Bangka kita siapkan sekitar 100 paket donasi," ujarnya.

Deddy menyampaikan bahwa donasi yang dilakukan oleh Kementerian PUPR ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan 2 tahun terakhir.

"Harapannya bantuan kepada petugas medis ataupun masyarakat pada umumnya, mari kita berjuang bersama memerangi Covid-19 ini," kata Deddy.

Baca juga: Pose Bunga Citra Lestari sama Pria Bule Saat Gelendotan Bikin Heboh, Terungkap Sosok Tampan Tersebut

Selain itu, ia juga berharap kegiatan donasi ini dapat terus dilakukan kedepannya.

Bupati Bangka Mulkan mengaku sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Kementerian PUPR kepada nakes, pengemudi ambulan, dan petugas pemakaman di Kabupaten Bangka.

Menurutnya, bantuan sembako, masker dan vitamin yang berikan akan sangat bermanfaat bagi para petugas medis yang sedang bekerja menangani pasien Covid-19.

"Ini adalah upaya yang bagus dari Kementerian PUPR pusat dalam rangka kepedulian sosial kepada para pejuang-pejuang medis kita di masa pandemi ini," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved