Breaking News:

Advertorial

LPM IAIN SAS Babel Lakukan Survei Kepuasan Kualitas Pembelajaran Dosen

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melakukan survei untuk

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
IAIN SAS Bangka Belitung
IAIN SAS Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung  melakukan survei untuk mengevaluasi Kualitas Pembelajaran Dosen pada semester genap Tahun Akademik 2020/2021. Pengukuran penilaian survei ini diperoleh dari data hasil penilaian yang dilakukan oleh mahasiswa dan mahasiswi IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melalui kuisioner dengan beberapa indikator. 

Ketua LPM, Dr. Irawan, M.S.I berharap agar mahasiswa memberikan penilaian secara objektif agar hasil survei dapat dijadikan sebagai acuan untuk evaluasi dan peningkatan mutu pembelajaran dan Pendidikan di masa mendatang. “Kami berharap kepada mahasiswa dan mahasiswi untuk berpartisipasi dalam pengisian kuesioner tentang Kualitas Pembelajaran Dosen pada semester genap  2020/2021 sebagai evaluasi dan peningkatan mutu pendidikan di masa yang akan datang”, tegas Irawan saat di wawancarai, Senin (16/08/2021).

Perlu diinformasikan kepada para mahasiswa dan mahasiswi bahwa untuk mengisi kuisioner dapat dilakukan melalui link berikut:

Fakultas Tarbiyah

https://forms.gle/3993NFCLkgXm9Ghn9

Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam

https://forms.gle/KjaC9QQEKvCoPyM26

Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam

https://forms.gle/zj7zhP6coGQLom5g7

Pascasarjana

https://forms.gle/TAuD7tyaQ2kVNyMw5

Hasil survei ini juga digunakan untuk data Penjaminan Mutu pada saat akreditasi program studi dan perguruan tinggi.  Mahasiswa yang akan mengisi kuesioner ini tidak perlu merasa khawatir dikarenakan identitas dan kerahasiaan data mahasiswa tidak akan berpengaruh pada nilai mata kuliah. Identitas mahasiswa yang mengisi formulir kuisioner ini tidak diketahui oleh dosen," tutup Irawan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved