Breaking News:

BREAKING NEWS

Bantu Tenangkan Korban Kecelakaan, Personel Polsek Leparpongok Antarkan Korban Kembali ke Rumah

Personel Polsek Lepar Pongok antarkan Irwanatono (25) bersama istrinya, Sundari (20) dan anaknya yang berusia 8 bulan ke kediamannya di Desa Penutuk

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Irwanatono bersama istri saat menggendong anaknya usai dievakuasi pasca alami kecelakaan laut pada Selasa (17/8/2021) (Istimewa/Polsek Lepar Pongok) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Personel Polsek Lepar Pongok antarkan Irwanatono (25) bersama istrinya, Sundari (20) dan anaknya yang berusia 8 bulan ke kediamannya di Desa Penutuk agar dapat lebih tenang.

Kapolsek Lepar Pongok, Ipda Jonathan Wasinthon Silaban menyebutkan pengantaran korban kembali ke kediamannya adalah agar lebih tenang dan terhindar dari kerumunan.

"Sekarang korban sudah kami antarkan ke kediamannya di Desa Penutuk supaya lebih tenang," ujarnya.

Untuk menenangkan kondisi Irwanatono dan keluarganya yang terdampak kecelakaan, Ipda Jonathan menyebutkan personelnya terus berusaha membantu menenangkan kondisi korban sehingga tidak terbeban lebih berat.

"Sembari menguatkan keluarga di kediamannya, personel lainnya bersama tim pencarian terus berupaya untuk menemukan korban yang masih hilang," katanya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved