Breaking News:

Liga Italia

Kabar Terbaru Bursa Transfer - Juventus, Intrik Ronaldo: Mimpi PSG 2022

Tarik-menarik antara Real dan Al Khelaifi untuk Mbappe seharusnya tidak melibatkan CR7: itu ada dalam rencana syekh tetapi dalam setahun

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
AFP/Filippo Monterforte
Striker Juventus Cristiano Ronaldo melalukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid pada pertandingan Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 di Juventus Stadium, Rabu (13/3/2019) 

Tarik-menarik antara Real dan Al Khelaifi untuk Mbappe seharusnya tidak melibatkan CR7: itu ada dalam rencana syekh tetapi dalam setahun

BANGKAPOS.COM - Musim panas Cristiano Ronaldo dalam keseimbangan terus disentuh oleh tornado Mbappé . Sejauh ini, bagaimanapun, angin puyuh upaya Real Madrid untuk mengontrak pemain Prancis dan keras kepala orang Prancis untuk pergi ke Real Madrid tidak mempengaruhi nasib Cristiano.

Maka pemain asal Portugal itu memulai musimnya di Juventus, pelit dengan senyuman, namun semakin santai.

Beberapa acungan jempol dalam pertandingan persahabatan hari Sabtu melawan Atalanta (performa yang sangat baik) dan "Forza Juve" melalui jejaring sosial yang juga menghubungkan kembali hubungan virtual dengan klub yang membayarnya 30 juta net per musim. 

Oleh karena itu, kemungkinan besar bahkan dalam minggu-minggu terakhir bursa transfer, di mana Real akan memberikan serangan putus asa terakhir pada Mbappé, itu tidak akan mempengaruhi kehidupan sepakbola CR7.

Baca juga: Anggota TNI Berlari di Tengah Upacara HUT ke-76 RI Lalu Panjat Tiang dan Perbaiki Pengait Bendera

Baca juga: Terungkap Alasan Utama Kartika Damayanti Jadi Haters Ayu Ting Ting dan Para Pembenci Pun Berkumpul

Baca juga: Begini Kata Joe Biden Tentang Kondisi Afganistan, Orang-orang Menempel di Pesawat AS Mau Ikut Pergi

Karena, mereka meyakinkan di Paris (dan mereka mulai mengatasinya di Madrid juga), syekh yang mengecewakan musim panas pasar Eropa tidak ingin memulai Mbappé (paling tidak dengan arah Madrid) dan ini tidak membebaskan ruang di PSG untuk Ronaldo.

Ronaldo yang menurut rombongan ingin sepenuhnya menepati kontraknya bersama Juventus, bermain untuk Juventus hingga 30 Juni 2022 .

Kemudian, karena dapat membebaskan dirinya dengan status bebas transfer, dia sebenarnya bisa berakhir di Paris Saint Germain, yang akan kehilangan Mbappe pada saat yang sama, juga di akhir kontrak.

Pada saat itu klub Paris akan mewujudkan semacam mimpi sepakbola, menempatkan tim yang sama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua simbol sepakbola sepuluh tahun terakhir bersama-sama, dalam skuad yang penuh dengan fenomena lain dari Donnarumma hingga Ramos, dari Verratti ke Neymar, dari Icardi ke Di Maria.

PSG akan melampaui video game, karena bahkan dengan konsol akan sulit untuk mengumpulkan skuad seperti itu. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved