Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Meski Gerimis, Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Berlangsung Sukses

Meskipun gerimis pelaksanaan Uapcara Penurunan Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan tetap berlangsung dengan lancar

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: khamelia
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Penyerahan bendera dari Paskibraka Bangka Selatan kepada Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan pada Selasa (17/8/2021) sore 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Meskipun gerimis pelaksanaan Uapcara Penurunan Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan tetap berlangsung dengan lancar dan sukses, Selasa (17/8/2021) sore.

Pasukan penurunan bendera dari Paskibraka Kabupaten Bangka Selatan tahun 2021 juga tampak bertugas dengan baik tanpa ada kendala apapun.

Wahyu, Rama dan Yolan sebagai pengibar, penggerek dan jangkar Paskibraka Kabupaten Bangka Selatan dengan sukses melakukan penurunan serta demikian juga dengan penaikan Sang Merah Putih.

Baca juga: Serunya Sekolah Alam Pangkalpinang (SAPKA) Hadirkan Fasilitas Outbond

Demikian pula pembawa baki, Vadia turut sukses mengembalikan Bendera Merah Putih kepada Inspektur Upacara yang dalam hal ini merupakan Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan menyebutkan dirinya sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih turut bangga dengan suksesnya pelaksanaan penurunan bendera yang digelar di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian berlangsung lancar dan sukses," ujar AKBP Joko Isnawan.

Baca juga: Kamera WhatsApp Anda Ngezoom Sendiri? Jangan Panik, dan Lakukan Hal ini, Mudah Banget!

Baca juga: Anggota TNI Berlari di Tengah Upacara HUT ke-76 RI Lalu Panjat Tiang dan Perbaiki Pengait Bendera

Kendatipun dilangsungkan secara terbatas, dirinya tetap mengucapkan pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan baik.

Ia juga menyebutkan jika pelaksanaan penurunan bendera yang digelar saat ini tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Protokol kesehatan merupakan hal yang utama demi tetap mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas lagi, termasuk saat ini," ungkapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved