Breaking News:

Liga Italia

Sahabat Karib Cristiano Ronaldo Buat 'Bom Pasar' CR7 Dirayu untuk Pergi dan Kembali ke Madrid

Edu Aguirre, teman baik CR7, menjatuhkan bom pasar selama siaran: "Ancelotti meminta Cristiano untuk kembali, bahkan ruang ganti akan antusias"

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
cristianoronaldo
Pesepak bola Cristiano Ronaldo yang trending twitter, jadi penyelamat Juventus hingga raup Rp 10,6 M/posting di instagram 

l Chiringuito: "Ancelotti Ingin Cristiano Ronaldo ke Real Madrid"

BANGKAPOS.COM -- Edu Aguirre, teman baik CR7, menjatuhkan bom pasar selama siaran: "Ancelotti meminta Cristiano untuk kembali, bahkan ruang ganti akan antusias"

Pada malam hari wartawan Edu Aguirre, teman baik Cristiano Ronaldo , menjatuhkan bom pasar dari program 'El Chiringuito de Jugones', sebuah kecerobohan yang membuka kembali slogan kembalinya CR7 ke ibukota Spanyol.

" Ancelotti telah menghubungi rombongan Cristiano Ronaldo, dia ingin dia di Real Madrid .

Bahkan ruang ganti akan antusias soal hubungan yang sangat baik antara bintang Portugal Juventus dan pelatih Italia, yang selalu memuji kelas dan profesionalismenya, bisa menjadi kunci perceraian dini antara pemain dan Nyonya Tua.

Menurut pers Spanyol, pemain mempertimbangkan permainan. ditutup.

Tanda kurung Italia dan inilah mengapa agennya, Mendes, akan mencari alternatif.

Untuk Portugis, PSG yang biasa tidak boleh dikecualikan juga, yang akan siap untuk mempekerjakannya musim depan, sebagai agen bebas, untuk menempatkan dia bersama Messi dan Neymar dan menggantikannya jadi Mbappe.

Tarik-menarik antara Real dan Al Khelaifi

Musim panas Cristiano Ronaldo dalam keseimbangan terus disentuh oleh tornado Mbappé . Sejauh ini, bagaimanapun, angin puyuh upaya Real Madrid untuk mengontrak pemain Prancis dan keras kepala orang Prancis untuk pergi ke Real Madrid tidak mempengaruhi nasib Cristiano.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved