Breaking News:

Liga Italia

Cristiano Ronaldo Buat Postingan dan Bicara Real Madrid, Bakal Hengkang dari Juventus?

"Juara Portugal mengakhiri rumor pasar beberapa jam terakhir, tanpa berbicara tentang klubnya,"

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
AFP/Filippo Monterforte
Striker Juventus Cristiano Ronaldo melalukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid pada pertandingan Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2018-2019 di Juventus Stadium, Rabu (13/3/2019) 

Real: "Cukup obrolan". Tapi dia tidak menyebut Juve ...

BANGKAPOS.COM -- "Juara Portugal mengakhiri rumor pasar beberapa jam terakhir, tanpa berbicara tentang klubnya," kata Stefano Carnevale Schianca.

Cristiano Ronaldo memecah kesunyian. Spekulasi seputar juara di levelnya, olahraga dan media, ada dalam agenda: tetapi kali ini pria Portugal itu tidak bisa diam menghadapi spekulasi tak berdasar lainnya tentang masa depan sepak bolanya.

Seperti diberiktan La Gazzetta dello Sport, Striker Juventus itu mengintervensi dengan posting panjang di Instagram menyusul spekulasi Chiringuito tadi malam. Penyiar Spanyol sebenarnya telah membuka, dengan keyakinan tertentu, untuk kembalinya pemain Portugal secara sensasional ke Real Madrid.

Sebuah pengembalian yang pada sore hari telah dibantah oleh Carlo Ancelotti dan dikomentari, antara lain, oleh partner yang sama, Georgina Rodriguez .

Baca juga: Tabiat Asli Dokter yang Habisi Nyawa Kekasih dan Calon Mertua, Minta Warisan Pasca Setahun Pacaran

Baca juga: Pesawat Ini yang Bikin Garuda Indonesia Terus Merugi Sampai 30 Juta Dolar, Meski Penumpangnya Penuh

Baca juga: Nino Terancam 1 Sel Bersama Ricky, Mama Karina Balas Dendam ke Al, Bocoran Ikatan Cinta 18 Agustus

"Semua orang yang mengenal saya menyadari bahwa saya fokus pada pekerjaan saya. Kurangi obrolan dan lebih banyak tindakan, ini selalu menjadi cara saya sejak awal karir saya. Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, Saya dipaksa untuk mengatakan saya.

Lebih dari kurangnya rasa hormat kepada saya, sebagai pemain dan sebagai seorang pria, itu mengganggu saya apa yang telah ditolak klub yang terlibat dalam spekulasi ini, kepada para pemain dan staf. 

Kisah saya di Real Madrid telah ditulis dan diabadikan dalam sejarah. Dalam kata-kata, dalam jumlah, dalam piala dan gelar. 

Dari museum ke Santiago Bernabeu hingga pikiran setiap penggemar klub. 

Dan selain apa yang telah saya capai, saya membawa bersama saya sembilan tahun yang telah mengajari saya menghormati kasih sayang para penggemar, sesuatu yang telah saya bawa bersama saya sampai hari ini dan yang akan selalu saya cintai. Saya sadar bahwa penggemar sejati Real Madrid akan terus membawa saya dalam hati saya, dan saya akan membawa mereka dalam hati saya.

Seperti spekulasi terbaru di Spanyol, selalu ada cerita seputar nama dan masa depan saya di klub atau liga lain, tanpa ada yang benar-benar khawatir mencari kebenaran fakta. Saya campur tangan dan memecah keheningan saya karena saya tidak bisa membiarkan orang terus berspekulasi tentang nama saya. 

Saya fokus pada pekerjaan dan karir saya, siap menghadapi tantangan apapun secara langsung. Yang lainnya hanya obrolan."

Foto Ronaldo yang menyertai intervensi jelas dan fasih: jari adalah untuk membungkam dan mengusir spekulasi tak berdasar tentang masa depannya, sepak bola dan seterusnya.

(*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved