Breaking News:

Liga Italia

Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus? Keluarga Elkan Angkat Bicara

Penggemar hebat Juventus mengatakan di Twitter: "Bagi kami para pemain Juventus, dia akan selalu ada di hati kami"

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
JUVENTUS FC
Cristiano Ronaldo. 

Lapo tidak memikirkan masa depan: “Ronaldo? Hari ini dia adalah pemain Juve"

BANGKAPOS.COM, TURIN - Foto di hidung dan mulutnya di posting kontroversial pada Selasa malam untuk membungkam banyak rumor tentang masa depannya, tetapi tidak pernah sepatah kata pun tentang Juve.

Sebuah slogan yang bisa bertahan selama beberapa hari lagi, bahkan jika Lapo Elkann tampaknya tidak memiliki pendapat yang sama.

Keponakan Jaksa hanya ingin menikmati hadiah. Dan hadiahnya hanya CR7.

“Selama berminggu-minggu namanya dikaitkan dengan tim lain - tulis penggemar hebat Juventus di Twitter - Ketika dia bukan lagi pemain Nyonya Tua bagi kami Juventini, dia akan selalu ada di hati kami. Namun hari ini adalah Cristiano Ronaldo, pemain Juventus FC ”. katanya.

"Juara Portugal mengakhiri rumor pasar beberapa jam terakhir, tanpa berbicara tentang klubnya," kata Stefano Carnevale Schianca.

Cristiano Ronaldo memecah kesunyian. Spekulasi seputar juara di levelnya, olahraga dan media, ada dalam agenda: tetapi kali ini pria Portugal itu tidak bisa diam menghadapi spekulasi tak berdasar lainnya tentang masa depan sepak bolanya.

Seperti diberiktan La Gazzetta dello Sport, Striker Juventus itu mengintervensi dengan posting panjang di Instagram menyusul spekulasi Chiringuito tadi malam. Penyiar Spanyol sebenarnya telah membuka, dengan keyakinan tertentu, untuk kembalinya pemain Portugal secara sensasional ke Real Madrid.

Sebuah pengembalian yang pada sore hari telah dibantah oleh Carlo Ancelotti dan dikomentari, antara lain, oleh partner yang sama, Georgina Rodriguez .

Baca juga: Gadai Mobil Rental untuk Judi, Pria Asli Bengkulu Ditangkap Tim Naga Polres Pangkalpinang

Baca juga: Pose Bunga Citra Lestari sama Pria Bule Saat Gelendotan Bikin Heboh, Terungkap Sosok Tampan Tersebut

Baca juga: Dijual Mahal hingga Rp 300 Juta, Begini Cara Menjual Koin Rp 1000 Kelapa Sawit

"Semua orang yang mengenal saya menyadari bahwa saya fokus pada pekerjaan saya. Kurangi obrolan dan lebih banyak tindakan, ini selalu menjadi cara saya sejak awal karir saya. Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis baru-baru ini, Saya dipaksa untuk mengatakan saya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved