Breaking News:

Advertorial

Gubernur Bangka Belitung Tinjau Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Lepar

Gubernur Erzaldi berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam mengikuti kegiatan pelayanan vaksinasi covid-9 tersebut.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
Dinas Kesehatan Babel
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman saat meninjau langsung kegiatan pelayanan vaksinasi covid-9 bagi masyarakat Desa Tanjung Labu, Rabu, (18/08/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman meninjau langsung kegiatan pelayanan vaksinasi covid-9 bagi masyarakat Desa Tanjung Labu, Bangka Selatan, Rabu (18/08/2021).

Di desa dengan jumlah penduduk sekitar 2.100 orang, ditetapkan jumlah sasaran vaksin sebanyak orang dan yang hadir berjumlah 93 orang.

Gubernur Erzaldi berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam mengikuti kegiatan pelayanan vaksinasi covid-9 tersebut. Oleh karena itu, salah satu tujuan kunjungan ini adalah untuk meningkatkan minat masyarakat setempat untuk mengikuti kegiatan pelayanan vaksinasi covid-9.

Selain kunjungan pelayanan vaksinasi COVID-19, Gubernur Erzaldi melanjutkan kunjungan ke rumah tiga warga yang mengeluh gejala demam. Untuk memastikan kondisi warga, beliau memerintahkan agar dilakukan pemeriksaan antigen terhadap warga yang merasa demam "awer" secara acak. Dari 15 sampel, terdapat satu hasil positif atau terkonfirmasi COVID-19.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Erzaldi mengedukasi warga untuk melakukan isolasi mandiri dan petugas harus segera melakukan tracking terhadap warga sekitar.

Selama kegiatan, Gubernur Erzaldi didampingi oleh Kapolda Babel, Anang Syarif Hidayat, Danrem 045/Garuda Jaya M. Jangkung Widyanto, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Andri Nutirto, dan Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved