Breaking News:

LPM Kembali Lakukan Survei Kepuasan layanan IAIN SAS Babel

LPM IAIN SAS Babel melakukan survei untuk berpartisipasi mengisi survei kepuasan pengguna terhadap pelayanan di IAIN SAS Babel.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: El Tjandring
LPM Kembali Lakukan Survei Kepuasan layanan IAIN SAS Babel
IAIN SAS Bangka Belitung
Ketua LPM IAIN SAS Babel, Dr. Irawan, M.S.I

BANGKAPOS.COM - Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung kembali melakukan survei untuk berpartisipasi mengisi survei kepuasan pengguna terhadap pelayanan di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung.

Pengukuran penilaian survei ini diperoleh dari data hasil penilaian yang dilakukan oleh Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan, Penguna Lulusan dan Mitra Kerjasama IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melalui kuisioner dengan beberapa indikator. 

Ketua LPM, Dr. Irawan, M.S.I berharap agar Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan, Penguna Lulusan dan Mitra Kerjasama memberikan penilaian secara objektif agar hasil survei dapat dijadikan sebagai acuan untuk evaluasi dan peningkatan mutu pembelajaran dan Pendidikan di masa mendatang.

“Kami berharap Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan, Penguna Lulusan dan Mitra Kerjasama untuk berpartisipasi dalam pengisian kuesioner tentang Kualitas  kepuasaan pengguna terhadap layanan IAIN SAS Babel sebagai evaluasi dan peningkatan mutu pendidikan di masa yang akan datang,” tegas Irawan saat di wawancarai, Kamis (19/08/2021).

Perlu diinformasikan kepada para Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan, Pengguna Lulusan, Mitra Kerjasama, kami mohon perkenan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk berpartisipasi mengisi survei kepuasan pengguna terhadap pelayanan di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melalui link:  https://forms.gle/MTq5ZaFkuerFNae4A. 

Kesimpulan hasil survey akan digunakan sebagai bahan evaluasi civitas akademika dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanan. Hasil survei ini juga digunakan untuk data Penjaminan Mutu pada saat akreditasi program studi dan perguruan tinggi. 

Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan, Pengguna Lulusan, Mitra Kerjasama  yang akan mengisi kuesioner ini tidak perlu merasa khawatir dikarenakan identitas dan kerahasiaan data .

Kesimpulan hasil survei akan digunakan sebagai bahan evaluasi civitas akademika dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan mutu pelayanan. Berikan respon Anda untuk setiap pernyataan yang tersedia dan mohon dibaca dengan teliti. Terima kasih atas kesediaan meluangkan waktunya, tutup Irawan.

Penulis : Ayaknan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved