Breaking News:

Perkumpulan Gereja Se-Kabupaten Bangka Bagikan Bantuan Sembako di Mess Anggrek dan Melati

Perkumpulan Gereja Se-kabupaten Bangka Bagikan Bantuan Sembako Di Mess Anggrek Dan Melati

Penulis: Magang2 | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pembagian sembako tersebut dilakukan di mess anggrek dan mess melati dengan menyasar tenaga kesehatan dan petugas isoter serta masyarakat terdampak Covid-19, Kamis (19/8/2021).

Adapun jumlah sembako yang dibagikan adalah sekitar 80 paket yang diserahkan secara simbiolis oleh PDSS yang merupakan wadah perkumpulan gereja di kabupaten Bangka dan langsung diserahkan kepada Bupati Bangka, Mulkan.

Koordinator gereja se-kabupaten Bangka, Pendeta Petrus menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh perkumpulan gereja yang ada di kabupaten Bangka.

Ia menyebutkan pembagian bantuan sembako juga sudah pernah diberikan kepada tenaga kesehatan, penggali kubur, supir ambulan, dan petugas pelayanan di lokasi karantina.

Kedepannya Petrus bersama rekan-rekan perkumpulan gereja se-kabupaten lainnya akan mengupayakan agar pembagian bantuan sembako tersebut dapat terus dilanjutkan.

Sementara itu, Bupati Bangka Mulkan sangat menyambut baik bantuan dan dukungan yang telah diberikan oleh teman-teman perkumpulan geraja se-kabupaten Bangka tersebut.

Menurut Mulkan hal semacam ini adalah bentuk tanggung jawab kemanusiaan yang harus dimiliki oleh semua orang.

Oleh karena itu, dirinya sangat berterima kasih karena perkumpulan gereja se-kabupaten Bangka turut membantu pemerintah daerah dalam memberikan bantuan yang bermanfaat kepada masyarakat terdampak covid-19.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved