Breaking News:

Berita Belinyu

SWN FC Datangkan 3 Striker dari Belitung, Siap Gelar Dua Pertandingan Eksebisi di Stadion Orom

SWN FC berencana akan melakukan pertandingan eksebisi melawan Klub Sepak Bola SMKN 1 Sungailiat, Jumat (20/08/2021) pukul 15.30 WIB di Stadion Orom.

Penulis: edwardi | Editor: El Tjandring
IST/Gusrin Uun
Klub Sepak bola SWN FC gencar berlatih dibawah asuhan pelatih Lapril AS. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Klub Sepak Bola Sontara Wangka Nusantara (SWN) dari Kecamatan Belinyu dan Riau Silip, berencana akan melakukan pertandingan eksebisi melawan Klub Sepak Bola SMKN 1 Sungailiat, Jumat (20/08/2021) pukul 15.30 WIB di Stadion Orom Sungailiat.

SWN FC tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung.

Seminggu setelahnya, SWN FC dijadwalkan akan melakukan pertandingan eksebisi lagi melawan Kopdar FC pada Jumat (27/08/2021) pukul 15.30 WIB di Stadion Orom Sungailiat.

Pelatih kepala SWN FC, Lapril AS mengatakan saat ini para pemain sedang mengikuti training center (TC) berjalan di Lapangan Hijau Perumnas Belinyu.

"Untuk komposisi pemain inti SWN FC memang belum ditentukan, jadi masih ada beberapa pemain lagi yang akan kita coret atau digantikan," kata Lapril AS, mantan pelatih PS Bangka, Kamis (19/08/2021).

Diungkapkannya, para pemain SWN FC ini memang bermaterikan para pemain asal Kecamatan Belinyu dan Riau Silip. Namun tidak menutup kemungkinan juga akan mendatangkan para pemain dari luar dua kecamatan ini, bahkan dari luar Kabupaten Bangka.

"Jujur saya katakan hingga saat ini belum menemukan striker yang cocok untuk mengisi para pemain depan SWN FC, kita sudah mendatangkan 3 pemain baru asal Pulau Belitung untuk membantu memperkuat tim ini," ujarnya.

Diakuinya para pemain bola hasil seleksi beberapa waktu lalu memang masih perlu banyak diasah dan dilatih untuk menjadi tim yang kompak dan solid.

"Meskipun hanya bermaterikan para pemain lokal SWN FC tidak akan gentar dan siap tempur dalam menghadapi pertandingan di Liga 3 Asprov PSSI Babel nanti," tegasnya.

Sementara itu Sekretaris SWN FC, Gusrin Uun mengatakan selama sesi TC berjalan saat ini sudah mulai terlihat gaya permainan dan siapa saja calon pemain inti SWN FC ini.

"Inilah keuntungan kita menggunakan pelatih Lapril AS yang penuh pengalaman dan juga mantan pemain nasional, dimana beliau mampu mengolah pemain mentah menjadi pemain bola jadi," kata Uun.

Diharapkannya, dalam seoakbola tidak ada istilah gentar dalam setiap pertandingan, mudah-mudahan tim kita dari nontarget namun bisa menjadi wakil Babel di Zona Regional Sumatera nanti," harap Uun.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved