Breaking News:

TDM Kelapa Unit Tempilang Berbagi Sembako CSR kepada Masyarakat Seputaran Tempilang

CSR TDM Tempilang berbagi paket sembako kepada beberapa masyarakat sekitar Tempilang.

Editor: Fery Laskari
Ist
CSR Honda Beri Sembako Kepada Masyarakat Seputaran Tempilang (18/08). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Kali ini TDM Tempilang hadir bersama CSR-nya. CSR TDM Tempilang berbagi Paket Sembako kepada beberapa masyarakat sekitar Tempilang. Bagi-bagi sembako dalam masa pandemi ini sebagai bentuk kepedulian TDM kepada Masyarakat sekitar, sebagai bentuk apresiasi  pelanggan dan pengguna motor Honda, (18/08).

Tidak hanya pembagian sembako SCR TDM, pada kesempatan ini pula TDM Tempilang mengadakan roadshow untuk masyarakat sekitar. 

Pada event roadshow yang diselenggarakan dealer Honda TDM Tempilang mengadakan roadshow yang tidak lain tujuannya adalah untuk mengenalkan Beat series yang hadir dengan tampilan barunya. TDM Kelapa unit Tempilang tidak sekedar menggelar roadshow, servis ekonomispun hadir untuk 10 pendaftran pertama cukup bayar Rp25.000.

Tidak sampai di situ saja, promo khusus pringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76  Kemerdekaan RI juga hadirkan diskon potongan DP untuk kredit serta potong pembelian cash spesial untuk masyarakat area tempilang.

Disela-sela Roadshow, TDM tetap dengan misi lainnya mengedukasi cara berkendara yang aman melakukan riding test yang berhadiah direct gift dari PTTDM Kelapa unit Tempilang #cariaman#.

"Kepada masyarakat sekitar, terimakasih sudah berpartisipasi dalam kegiatan CSR bersama TDM Kelapa unit Tempilang bersama satu hati." Ungkap Heri delaku Pimpinan cabang TDM Tempilang.

Disini juga kita tetap menerapakan Protokol kesehatan dengan cara 3M,#bersamakitaLawancovid19#

Tak lupa ketinggalan, TDM Tempilang memberikan direct gift kepada setiap pengunjung yang melakukan kunjungan ke booth display serta melakukan riding test.

Di penghujung acara, Honda TDM tempilang terus menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M dan selalu mengenderai kendaraan sepeda motornya agar selalu memakai helm dan #cariaman# saat berkendara. salam satu hati

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved