Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Toyota Raize Terpajang di Showroom PT Istana Agung Babel

Secara desain, Raize tampil lebih sporty. Karakternya terlihat lebih agresif. Selain itu, fitur‑fitur yang disematkan juga canggih.

Editor: Agus Nuryadhyn
DOK BANGKA POS
Toyota Raize produk teranyar PT TAM sudah terpajang di Showroom Toyota PT Istana Agung Babel. Cukup DP minimal Rp20 jutaan saja sudah bisa membawa pulang mobil Toyota Raize. 

BANGKAPOS.COM - Toyota Raize sebagai sport utility vehicle (SUV) kompak dan harga terjangkau di dalam negeri membuat kesan tersendiri untuk para pecintanya.

Sebab, mobil memiliki keterjangkauan sebagai kendaraan keluarga tapi masih dinamis dan mumpuni untuk menaklukkan beragam medan jalan. Apalagi, Raize sudah menggunakan platform baru yakni TNGA.

Secara desain, Raize tampil lebih sporty. Karakternya terlihat lebih agresif. Selain itu, fitur‑fitur yang disematkan juga canggih.

Salah satu fiturnya adalah Smart Assist generasi terbaru dengan beberapa fungsi tambahan. Mengutip keterangan resmi dari Toyota Global, ada empat fungsi yang ditonjolkan pada Raize.

"Keempat fungsi tersebut, mulai dari adaptive cruise control, smart panorama parking assist, collision warning function and crash avoidance braking function, serta erroneous start pervention function dengan braking control," kata Leni, Perwakilan PT Istana Agung Main Dealer Toyota Babel, Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Cv Sumber Jadi Bersama Pemuda Desa Teru Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih Besar di Bukit Licin

Fitur adaptive cruise control pada Raize sudah dilengkapi dengan all speed tracking. Sehingga, mampu membaca kecepatan mobil di depan. Saat fiturnya diaktifkan, pengendara bisa berkendara tanpa perlu menekan pedal gas.

Raize juga akan menyesuaikan kecepatan secara otomatis dengan kendaraan yang ada di depannya.

Fitur selanjutnya adalah smart panorama parking assist yang berguna untuk membantu pengendara saat akan parkir. Kondisi di sekeliling mobil akan ditampilkan oleh kamera eagle eyes yang disematkan.

Canggihnya, pengendara tak perlu repot mengendalikan kemudi, tinggal mendengar perintah suara dari audio yang menginstruksikan kapan harus mengerem kapan harus menekan pedal gas. Sementara kemudi sudah dikendalikan melalui sistem.

Baca juga: Tangisan Megawati Soekarnoputri Saat Jokowi Diolok-olok Rakyat Sendiri, Beliau Itu Sampai Kurus Lho

Selain itu, ada juga fitur collision warning function and crash avoidance braking function.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved