Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Aksi Nyata Karang Taruna se Belitung Timur, Bantu Beras dan Kebutuhan Pokok ke Masyarakat

kegiatan ini merupakan salah satu aksi nyata Keluarga Besar Karang Taruna Kabupaten Belitung Timur untuk membantu meringankan beban masyarakat

Editor: Agus Nuryadhyn
Ist.Oscar
Penyerahan bantuan beras kepada sasaran penerima di beberapa wilayah di Belitung Timur, Selasa (17/8/2201). 

BANGKAPOS.COM - Karang Taruna se Kabupaten Belitung Timur salurkan beras dan kebutuhan pokok untuk masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat di Belitung Timur yang menjalankan isolasi mandiri, karena covid -19. 

Bantuan ini dilakukan Karang Taruna Kabupaten, Kecamatan dan Desa se Kabupaten Belitung Timur dalam rangkaian peringati hari jadi ke 76 Republik Indonesia.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 16 dan 17 Agustus 2021, di penjuru Kabupaten Belitung Timur yang di masing‑masing tempat dikoordinir oleh masing‑masing pengurus Karang Taruna Desa.

"Kegiatan ini kami lakukan selain dalam rangka memeringati hari jadi Republik Indonesia yang ke-76 tahun juga kami lakukan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Belitung Timur untuk ikut ambil bagian dalam rangka penanganan Covid‑19. Selain itu juga diharapkan agar bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Kabupaten Belitung Timur yang sedang menjalani isolasi mandiri," kata Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Belitung Timur, Nadiarsyah, Selasa (17/8/2021).

Baca juga: Luar Biasa ! Begini Kisah Sukses Ninik Lawan Covid-19 Tanpa Obat  

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Belitung Timur Herman Sujono mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu aksi nyata Keluarga Besar Karang Taruna Kabupaten Belitung Timur untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Sebanyak dua ton beras kami bagikan dalam kegiatan yang dilakukan serentak se-Kabupaten Belitung Timur, baik itu pengurus di tingkat Kabupaten, Kecamatan maupun pengurus di tingkat Desa," tambah Herman.

Baca juga: Seleksi SKD dan SKB CPNS di Pemprov Babel Tidak Diwajibkan Tes Rapid Antigen dan Sertifikat Vaksin

Herman mengucapkan terima kasih yang sebesar‑besarnya kepada para pengurus di tingkat Kabupaten, Kecamatan, maupun pengurus tingkat Desa se Kabupaten Belitung Timur sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan ini. Makin banyak yang peduli makin bagus untuk membangun ekonomi warga supaya bisa terlepas dari dampak pandemi," harap Herman. (s1)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved