Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Batasi Undangan, Kades Terpilih di Bangka Tengah Akan Segera Dilantik

Kepala Desa (Kades) terpilih pada pilkades serentak di Kabupaten Bangka Tengah yang diselengarakan pada Sabtu (7/8/2021) akan segera dilantik.

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Sela Agustika
Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMd) Kabupaten Bangka Tengah, Risaldi Adhari 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kepala Desa (Kades) terpilih pada pil kades serentak di Kabupaten Bangka Tengah yang diselengarakan pada Sabtu (7/8/2021) akan segera dilantik.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMd) Kabupaten Bangka Tengah, Risaldi Adhari.

Ia mengatakan dalam proses pelaksanaan pelantikan pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dimana para Kades terpilih tidak boleh membawa simpatisan dan sanak saudara.

"Mengingat kondisi pandemi saat ini untuk undangan ini akan kita batasi, kita tidak mau ada klaster baru dan kepada para Kades terpilih dimohon pengertiannya untuk mematuhi protokol kesehatan ketat saat pelantikan nanti," ungkap Risaldi, Jumat (20/8/2021).

Baca juga: Usai Berkencan di Kamar Hotel, Wanita Hamil Muda Ini Menemui Ajal Karena Perbuatan Kekasihnya

Baca juga: 15 Tahun Menikah, Wanita Ini Tak Penah Tidur dengan Suami, Alasannya Ternyata Bikin Sedih

Menurutnya, dalam proses pelantikan Kades terpilih ini pihaknya masih menunggu petunjuk dari Bupati Bangka Tengah.

"Rencananya pelantikan ini akan dijadwalkan pada Selasa, (24/8/2021) pukul 08.30 WIB di Gedung Serba Guna Perkantoran Pemkab Bangka Tengah. Di mana kalau secara teknis kita sudah siap semua, tapi kita masih menunggu petunjuk dan arahan dari Bupati terkait pelantikan Kades terpilih ini," jelas Risaldi.

Ia berharap dalam proses pelantikan yang akan dilakukan ini bisa berjalan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

"Alhamdulillah proses pelaksanaan pil kades ini berjalan lancar. Selamat kepada para Kepala Desa (Kades) yang terpilih, semoga dapat mengemban amanah yang diberikan masyarakat untuk membangun desa menjadi lebih baik lagi," ungkap Risaldi.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved