Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Laksanakan TMMD ke 112, Kodim 0414/Belitung Ada Kegiatan Non Fisik Vaksin dan Pembagian Bansos

TMMD ke-112 di mulai Minggu ke III bulan September, di Desa Kelubi Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
Dok/Korem 045/Garuda Jaya
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, mendengarkan paparan Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa, terkait kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 melalui Vidcon 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, mendengarkan paparan Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa, terkait kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 melalui vidcon, Jumat (20/8/2021)

TMMD ke-112 di mulai Minggu ke III bulan September, di Desa Kelubi Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.

M Jangkung mengapresiasi kesiapan Kodim 0414/Belitung, dalam progres TMMD.

Jendral Bintang satu itu juga  mempertegas dan mengulas semua hal  yang berhubungan dengan TMMD tersebut, supaya  tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

"TMMD kali ini akan dilaksanakan sasaran non fisik yaitu program vaksinasi langsung di lokasi TMMD dan menyalurkan sembako bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19," kata M Jangkung, Jumat (20/8/2021).

Baca juga: Beasiswa Atlet Berprestasi Perbasi Bangka Belitung Hasilkan Tiga Sarjana Sistem Informatika

Baca juga: Rela Datang Saat Hujan, Khaidir Kecewa Karena Pelayanan di Disdukcapil Pangkalpinang Online

Sementara, sasaran fisik yaitu pembuatan ataupun pembangunan jalan di Desa Kalubi Kecamatan Manggar, pembuatan gorong-gorong dan pembangunan rumah tak layak huni (RTLH).

"Selain itu,Korem 045/Gaya akan mendukung 250 Dus keramik yang akan di pergunakan dalam pembangunan rumah ibadah dan tempat lainnya yang dianggap perlu di lokasi TMMD," bebernya.

Sementara Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa, menyampaikan kesiapan pihaknya melaksanakan  kegiatan TMMD ke-112 dengan bekerja sama dengan Forkopimda,  semua dinas dan instansi serta masyarakat Belitung Timur.

"Mulai dari lahan, sarana prasarana, personel serta sasaran baik itu fisik dan non fisik maupun unsur pendukung lainnya semua sudah disiapkan," kata Mustofa.

(Bangkapos.com /Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved