Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Walikota Pangkalpinang Fasilitasi Tim Sepak Bola Putri PON Babel Bermain di Stadion Depati Amir

Indra mengatakan Asprov PSSI Babel bersama KONI Babel berusaha keras dalam mempersiapkan tim sepak bola putri PON Babel.

Editor: Agus Nuryadhyn
ist
Tim Sepakbola Sepakbola Putri Bangka Belitung untuk PON XX Papua 2020. 

BANGKAPOS.COM - Ketua Umum Asprov PSSI Bangka Belitung, Indra Maulana mengapresiasi dukungan yang sudah diberikan oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam olahraga sepak bola.

Diketahui, Molen, sapaan akrabnya memberikan fasilitas penggunaan mess dan Stadion Depati Amir Pangkalpinang untuk sarana berlatih bagi tim sepak bola putri PON Babel.

"Dalam berbagai keterbatasan dan persiapan untuk mengikuti PON XX Papua, dukungan terhadap tim sepak bola putri PON Babel terus mengalir, salah satunya dari Pak Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, ini sangat kita apresiasi," kata Indra, Jumat (20/8/2021).

Baca juga: Eddy: Belajar Tatap Muka Dapat Membangun Sikap dan Mental Peserta Didik

Ketua Umum Asprov PSSI Bangka Belitung Indra Maulana, Wakil Ketua Manto dan Sekum Mintra Jaya
Ketua Umum Asprov PSSI Bangka Belitung Indra Maulana, Wakil Ketua Manto dan Sekum Mintra Jaya (Bangkapos.com/deddy marjaya)

Indra mengatakan Asprov PSSI Babel bersama KONI Babel berusaha keras dalam mempersiapkan tim sepak bola putri PON Babel. Pasalnya, cabang sepak bola putri sangat diharapkan meraih medali emas di PON XX Papua.

"Tentu sebagai cabang andalan yang dibebankan target medali perlu persiapan matang. Alhamdulillah dukungan yang diberikan berbagai pihak sangat membantu walaupun masih jauh dari kecukupan," jelasnya.

Baca juga: Inilah 6 Jenis Vaksin yang Sudah Dapat Izin dari BPOM Untuk Tangani Pandemi di Indonesia

Baca juga: Efredi: Kota Pangkalpinang Cukup Rawan Banjir, Penanganan Banjir Tidak Hanya Pemeliharaan Sungai

Kepala Pelatih Tim Sepak Bola Putri PON Babel, Fila Hadianto mengakui ada sejumlah bantuan yang diberikan bagi timnya.

Di antaranya, dari Gubenur Babel, Erzaldi Rosman berupa kostum dan sepatu untuk berlatih.

Menurutnya, dukungan yang diberikan ini tentu memicu semangat berlatih para pemain. "Kondisi saat ini kita tidak mau menuntut banyak, terpenting pemain bisa fokus berlatih. Bantuan yang diberikan pun sangat kita hargai, seperti yang dilakukan Pak Gubenur dan Pak Wali Kota," kata Fila. (die)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved