Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

34 Pasien Covid-19 Masih Dirawat di RSUD Bangka Selatan, Simak Penjelasan dr Agus Pranawa

Hingga Minggu (22/8/2021) siang, total Pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) sebanyak 34 orang.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Tampak dari depan kawasan IGD atau tenda darurat bagi Pasien Covid-19 di RSUD Kabupaten Bangka Selatan (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Hingga Minggu (22/8/2021) siang, total Pasien Covid-19 yang dirawat di RSUD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) sebanyak 34 orang.

Direktur RSUD Kabupaten Bangka Selatan, dr Agus Pranawa menyatakan secara rinci total pasien yang dirawat saat ini ditempatkan di tiga ruangan yang berbeda yaitu di Ruangan Bougenvile, Ruangan Cendrawasih dan Ruang IGD atau tenda darurat.

"Sampai siang tadi Pukul 12.00 WIB total pasien yang dirawat itu sebanyak 34 orang," ujar dr. Agus kepada Bangkapos.com, Minggu (22/8/2021).

Secara rinci dr Agus Pranawa menyatakan sebanyak 19 pasien dirawat di Ruang Bougenvile, 12 pasien dirawat di Ruang Cendrawasih dan sebanyak 3 pasien dirawat di IGD atau di tenda darurat.

Sementara itu mengenai total bed atau kasur yang tersedia bagi pasien Covid-19 lanjut dr. Agus Pranawa menyebutkan sebanyak 28 kasur di Ruang Bougenvil, 14 kasur di tenda darurat atau IGD dan 14 kasur di Ruang Cendrawasih.

"Totalnya saat ini masing-masing ada 28 bed di Ruang Isolasi Bougenvile dan ada 14 bed di tiga tenda yang kami siagakan di depan RSUD dan juga ada penambahan 14 bed di Ruang Cendrawasih dan keseluruhanya ada 56 bed," rincinya.

Sementara itu, hingga kini sisa bed yang masih kosong dan belum digunakan tersisa sebanyak 22 bed atau kasur, termasuk yang ada di tenda darurat. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved