Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

AKBP Taufik Noor Isya Resmi Jabat Kapolres Belitung Timur

Pria yang baru pertama kali menginjakan kaki di Pulau Belitung ini, berharap bisa diterima oleh masyarakat di wilayah Beltim.

Editor: Agus Nuryadhyn
posbelitung.co
Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya (kiri) didampingi kapolres sebelumnya AKBP Jojo Sutarjo seusai Serah Terima Jabatan, Sabtu (21/8/2021) di Mapolres Belitung Timur. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro) 

BANGKAPOS.COM - Kapolres Belitung Timur, AKBP Taufik Noor Isya memohon dukungan masyarakat dalam mengemban amanah barunya.

Pria yang baru pertama kali menginjakan kaki di Pulau Belitung ini, berharap bisa diterima oleh masyarakat di wilayah Beltim.

"Sebagai warga baru saya ingin memperkenalkan diri. Ini baru pertama kali di Pulau Belitung namun dulu sudah pernah bertugas di Bangka. Karaktetistik lebih kurang sama dengan Bangka karena semboyannya kan Serumpun Sebalai," kata Taufik usai apel pertama pisah sambut di Halaman Polres Beltim, Sabtu (21/8/2021).

Baca juga: Dosen IAIN SAS Bangka Belitung Laksanakan Pengabdian Masyarakat di Desa Air Anyir

Baca juga: Wujud Syukur Atas Rezeki yang Diberikan, Masyarakat Bugis Sungai Dua Gelar Sedekah Kampung

Selain itu, dirinya meminta bantuan dan dukungan kepada Forkopimda, sinergisitas rekan TNI, termasuk media massa dalam mengeliminasi wabah pandemi Covid 19 ini, sesuai arahan Presiden RI.

"Tetap monitor kerja kami. Semoga sinergisitas yang terjalin selama ini bisa dilanjutkan," jelasnya.

Kapolres sebelumnya, AKBP Jojo Sutarjo mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang turut membantu dalam menjaga Kamtibmas dan stabilitas daerah.

Baca juga: Monica Haprinda Bagikan 100 Paket Sembako dan 500 Nasi Kotaku untuk Pasien Isoman di Rumah

"Selamat bertugas pada kapolres yang baru. Saya mohon pamit dan mohon doanya semoga di tempat yang baru bisa mengemban tugas amanah dan lancar," tambah Jojo. (s1)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved