Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Danrem 045/Gaya Minta Jajarannya Kerja Keras Cegah Penyebaran Covid-19 di Bangka Belitung

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, meminta jajarannya bekerja keras, dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19 di Bangka Belitung.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
ist Korem
Danrem bersama jajarannya saat mengikuti rapat evaluasi PPKM lonjakan penyebaran Covid-19 di luar Jawa - Bali, yang dipimpin Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto secara Video conference (vicon), Sabtu (21/8/2021) kemarin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, meminta jajarannya bekerja keras, dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah provinsi Bangka Belitung.

Jenderal bintang satu itu menginginkan kerja keras tersebut, memberikan dampak positif bagi penanganan Covid-19 di Bangka Belitung.

Hal tersebut disampaikan M Jangkung, usai rapat evaluasi PPKM lonjakan penyebaran Covid-19 di luar Jawa - Bali, yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto secara Video conference (vicon), Sabtu (21/8/2021) kemarin.

Rapat evaluasi diikuti seluruh pejabat setingkat kementerian terkait dan Forkopimda provinsi /Kabupaten/Kota di Indonesia.

"Saya tekankan kepada pejabat Staf Korem untuk bekerja keras dalam upaya pengendalian penanganan penyebaran Covid-19 di Babel. Dan harapannya kerja keras ini membuahkan hasil dalam menekan angka penyebaran Covid-19," tegas M Jangkung, Minggu (22/8/2021).

Baca juga: Kapolri Listyo Sigit Sebut Ada Peningkatan Positif Covid-19 Setelah Dilakukan Pelonggaran PPKM

Baca juga: Rizky Billar Rekam Perjuangan Istri Maksimal Layani Suami, Lesti Kejora Malah Bilang Gak Nyampe

Baca juga: Siap Siap Hari Patah Hati Nasional, Ariel NOAH Akhirnya Bakal Menikah Setelah 13 Tahun Menduda

Menurut M Jangkung, rapat yang dipimpin Menteri Koordinator Perekonomian tersebut sebagai sarana evaluasi pasca penerapan PPKM di wilayah luar Jawa dan Bali dua pekan lalu.

"Rapat ini mengevaluasi dua minggu dari penerapan PPKM di wilayah luar Jawa dan Bali dalam pengendalian perkembangan penanganan penyebaran Covid-19," bebernya.

Sampai saat ini angka penyebaran Covid-19 di Bangka Belitung, masih cukup tinggi. Untuk itu, dirinya meminta seluruh jajarannya, supaya pro aktif pada kegiatan yang berkaitan dengan penanganan Covid-19.

Apalagi, saat ini varian Delta telah terdeteksi masuk ke Bangka Belitung. Kondisi tersebut tentu menjadi tugas bersama agar laju penyebaran Covid-19 tidak terus naik.

"Memang di sejumlah daerah grafiknya ada yang turun, namun secara global angka penyebaran Covid di Babel masih cukup tinggi. Ditambah masuknya varian Delta di Belitung, yang tentu menjadi PR dan perhatian bersama," bebernya.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved