Breaking News:

Berita Kriminalitas

Saat Dinihari Mesin ATM di Kelapa Kampit Dirusak OTD, Polres Belitung Timur Lakukan Identifikasi

Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik salah satu bank BUMN yang berada di dekat Pasar Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur

Penulis: Suharli | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Suharli
Unit Reskrim Polres Belitung Timur dan dan Polsek Kelapa kampit sedang melakukan olah TKP ATM Bank Mandiri di Kelapa Kampit, yang dirusak. Minggu (22/8/2021) 

BANGKAPOS.COM -- Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik salah satu bank BUMN yang berada di dekat Pasar Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di  Jalan Manggar-Bandara dibobol maling.

Beruntung uang yang tersimpan dalam ATM tersebut masih aman. Namun kondisi ATM sudah dalam keadaan terbuka.

Diakui KBO Reskrim Polres Belitung Timur, Iptu Rohli seizin Kapolres Belitung Timur ditemui wartawan Posbelitung.com di lokasi kejadian, pihaknya mendapat informasi laporan dari pihak vendor bank tersebut.

Baca juga: WOW Penampilan Tika Panggabean Bikin Pangling Dulu Gemuk, Kini Pamer Tubuh Langsing Berbalut Bikini

Baca juga: Siap Siap Hari Patah Hati Nasional, Ariel NOAH Akhirnya Bakal Menikah Setelah 13 Tahun Menduda

Menurut pihak vendor bank itu ada kerusakan sekitar pukul 01.00 WIB tanggal (22/8/2021) dini hari.

"Sementara kondisi di dalam ATM uangnya aman, informasi dari pihak vendor tidak ada uang yang hilang, hanya ATM rusak dan sudah dalam posisi terbuka," ungkap Rohli kepada Posbelitung.co, Minggu (22/8/2021).

Pantauan Posbelitung.co di lapangan, saat ini unit Reskrim Polres Belitung Timur dan Polsek Kelapa Kampit sedang melakukan olah TKP dan melakukan Indentifikasi.

Baca juga: Kisah Haru Wulandari Bocah Pemulung, Rela Mulung bersama Adik Demi Beli Kuota Internet untuk Belajar

Baca juga: Netizen Nyinyir Soal Rumah Wulandari, Faktanya Ngontrak, Pemilik Hanya Minta Bayar Token Saja

Sementara itu Kapolsek Kelapa Kampit AKP Morhan membenarkan adanya laporan ATM di dekat Pasar Kelapa Kampit yang dirusak orang.

"Awalnya, berdasarkan informasi dari pihak vendor mereka berangkat menuju ke Manggar dari Tanjungpandan. Mereka sudah mengetahui sekitar pukul 01.00 WIB sistem ATM yang ada di Kelapa Kampit error, kemudian setelah mereka menyelesaikan tugas mereka di Manggar baru lah mereka ke ATM Kelapa Kampit," jelas Morhan.

Sampai di lokasi, kata Morhan pihak vendor mendapati kondisi ATM sudah rusak, selanjutnya mereka datang ke Polsek Kelapa Kampit dan melaporkan kejadian tersebut.

"Kami merespon mendatangi TKP, melaporkan pada pimpinan di Polres, dari Polres Beltim dipimpin KBO Reskrim langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP," kata Morhan.

Selanjut akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut berdasarkan bukti-bukti yang diamankan dari tempat kejadian perkara.

(Posbelitung.co/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved