Breaking News:

Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Sosok Terduga Pelaku hingga Rekaman Percakapan

Pelaku pembunuhan ibu dan anak di subang warga Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, itu diduga bukan orang yang asing

Editor: Iwan Satriawan
Tribunjabar.id
Polisi mengevakuasi jasad ibu dan anak yang ditemukan tewas di bagasi mobil di Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). 

BANGKAPOS.COM-Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat kini masih menjadi perhatian khalayak luas.

Korban Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan oleh Yosef, suami Tuti, di dalam bagasi mobil Alphard yang diparkir di garasi rumah, pada Rabu (18/8/2021).

Kasus pembunuhan ibu dan anak ini masih terus diselidiki oleh kepolisian.

Kedua korban telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat.

"Saya mohon doanya supaya istri bersama anak kesayangan saya diterima di sisi Allah. Saya tidak menyangka ditinggalkan secepat ini," kata Yosef seusai pemakaman.

Perkembangan terbaru untuk kasus pembunuhan tersebut, polisi mulai menemukan titik terang.

Rumah tempat ditemukannya ibu dan anak tewas di dalam bagasi mobil di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).
Rumah tempat ditemukannya ibu dan anak tewas di dalam bagasi mobil di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). (Tribun Jabar/Dwiki MV)

Pelaku pembunuhan ibu dan anak di subang warga Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, itu diduga bukan orang yang asing bagi korban.

Dugaan muncul berdasarkan keterangan para saksi dan bukti-bukti yang didapat penyidik dalam olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dihubungi, Jumat (20/8), Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago, mengatakan sejumlah saksi telah menjalani pemeriksaan untuk mengungkap kasus ini.

Baca juga: Ada Rekaman Percakapan di Ponsel Korban Pembunuhan di Subang, HP Amalia Hilang Dibawa Kabur Pelaku

Kemarin, penyidik dan Tim Inafis Polres Subang juga sudah mulai melakukan prarekontruksi yang diikuti oleh para saksi yang dianggap mengetahui ikhwal penemuan jasad Tuti dan anaknya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved