Breaking News:

Berita Sungailiat

Aksi Save Babel, Save Indonesia, PT RBT Bantu Oksigen Medis di Pulau Bangka

Untuk membantu penanganan pasien Covid 19 di Kabupaten Bangka PT Refinnned Bangka Tin (RBT) memberikan bantuan oksigen medis

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Dok/PT RBT
Penyerahan oksigen dari PT Refinnned Bangka Tin Group kepada Pemkab Bangka Selatan Senin (23/8/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Untuk membantu penanganan pasien Covid 19 di Kabupaten Bangka PT Refinnned Bangka Tin (RBT) memberikan bantuan oksigen medis kepada Pemnda-pemda di Pulau Bangka. 

Senin (23/8/2021) PT RBT menyalurkan paket oksigen medis ke Pemkab Bangka Selatan yang diketahui mengalami kekurangan oksigen medis.

"Hari ini kita salurkan oksigen medis ke Pemkab Bangka Selatan nanti menyusul pemda lain di Pulau Bangka," kata Feri Indarto Koordinator CSR PT RBT.

Ini merupakan bagian program aksi bersama penanganan bencana Covid-19.

Oksigen medis akan disalurkan sebanyak 33 unit dengan kapasitas 40 liter per tabung.

Baca juga: Luna Maya Akhirnya Dilamar, Siapa Sosoknya? Sang Ibu Keceplosan

Baca juga: Apa Itu Badai Sitokin yang Membuat Deddy Corbuzier Sakit, Kritis, Hampir Meninggal Karena Covid-19

Pemberian bantuan oksigen medis ini dapat dikatakan masih dalam rangkaian Aksi Save Babel, Save indonesia yang di lakukan oleh PT RBT dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Sejak pandemi covid 19 melanda Indonesia khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

PT Refined Bangka Tin group sebagai salah satu perusahaan peleburan dan pengolahan timah yang ada di Kepulauan Bangka Belitung kembali melakukan aksi bersama (penanganan bencana kesehatan covid 19). 

Kali ini PT RBT group melakukan aksi pemberian bantuan 33 unit oksigen medis kepada masyarakat yang berada diwilayah seputaran operasional perusahaan yang ada di pulau Bangka melalui kooridinasi bersama Pemda setempat.

Feri Indarto menjelaskan bahwa pemberian bantuan oksigen medis ini dapat dikatakan masih dalam rangkaian aksi save babel save indonesia yang kami lakukan dalam kurun waktu 2 tahun terakhir sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia termasuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Aksi ini merupakan wujud nyata kepedulian serta partisipasi kami terhadap program pemerintah dalam mendukung tenaga medis untuk penanggulangan Covid-19.

Baca juga: Info Perpanjangan PPKM Terkini Diperpanjang Sampai Kapan, Teguran WHO Hingga Evaluasi Jokowi Terbaru

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan oksigen di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. PT RBT menyalurkan sebanyak 33 Unit Tabung oksigen medis dengan kapasitas 40 Liter per tabung lengkap dengan regulatornya yang disebar di beberapa wilayah di Pulau Bangka.

"Kami berharap bahwa dengan adanya aksi bersama yang kami lakukan ini dapat membantu pemerintah dan tenaga medis dalam menangani pandemi covid 19 khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved