Breaking News:

bangka pos hari ini

Almaz RS Produk Andalan Wuling di Bangka Belitung

produk Wuling memberikan warna baru dalam pengalaman bertransportasi yang secara mutu kualitas bagus, teknologi terbaru

Editor: Agus Nuryadhyn
Bangkapos.com/Widodo
Pameran Wuling Almaz di Bangka Trade Center (BTC) Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM - Antusiasme pembelian mobil Wuling di Bangka Belitung saat ini cukup tinggi.

Penjualan mobil Wuling di bulan Juli 2021 didominasi Almaz.

"Antusias terhadap merek Wuling saat ini cukup tinggi. Terbukti dengan jumlah penjualan di bulan Juli sebanyak 10 unit, terdiri dari 5 unit Almaz, 2 unit Cortez dan 3 Confero," kata Branch Manager Wuling Maju Motor Cabang Bangka, Daniel Andryan Sinaga, Senin (23/8/2021).

Ia mengaku, pencapaian ini luar biasa dengan brand yang baru eksis dalam dunia industri otomotif di Bangka Belitung sendiri.

Baca juga: Toyota Innova Reborn Buat Perjalanan Lebih Menyenangkan

Khusus di bulan Agustus 2021 ini, Wuling Bangka Belitung sudah menerima 12 pemesanan.

Dengan kondisi ini ia yakin produk Wuling memberikan warna baru dalam pengalaman bertransportasi yang secara mutu kualitas bagus, teknologi terbaru, juga dilengkapi fitur keselamatan dan kenyamanan.

"Teruntuk yang menjadi produk andalan kami sendiri yaitu Almaz RS dengan memiliki fitur terdepan dari sekelasnya yaitu perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND). Almaz RS dilengkapi inovasi baru yakni Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dimana teknologi WISE ini dibagi beberapa bagian di antaranya WISE terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle," ulasnya.

Baca juga: Cek Daftar Harga Sepeda Polygon Agustus 2021, Jenis Sepeda Balap Kini Paling Diminati

Lebih lanjut, Daniel menjelaskan fasilitas ADAS yang terdapat di WISE meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Selain itu, fitur‑fitur IoV di antaranya Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning dan Geo‑fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone.

"Untuk harga yang ditawarkan sudah pasti kami berikan lebih kompetitif dari harga pesaing, karena dengan harga On The Road sekitar Rp170 jutaan. Calon customer sudah bisa mendapatkan mobil Wuling yang kabinnya lebih luas, tidak terasa sempit saat berkendara dan memiliki ketebalan plat 0,8 mm," ungkapnya.

Baca juga: Inilah Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik 2021 Versi Google Tanpa Ketahuan, Buruan Dicoba

Daniel juga menceritakan strategi pemasaran mobil Wulling, di antaranya memperluas jaringan.

"Untuk strategi Wuling Bangka Belitung kedepan akan memperluas jaringan dengan membuat sales point agar lebih dekat lagi dengan warga Bangka Belitung dimanapun berada," ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga menawarkan home services, dimana semua pemilik mobil Wuling bisa melakukan servis dimana pun mereka berada. Kemudian tetap eksis dalam melakukan aktivitas door to door, pameran di Transmart dan Bangka Trade Center dan beberapa supermarket lokal.

Dia juga berharap, Wuling bisa memenuhi kebutuhan warga Bangka Belitung dalam bertransportasi. (t4)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved